I Love (Hate) My Husband

I Love (Hate) My Husband

28.5K Reads 1.5K Votes 22 Part Story
Melky Arnando KTY By Arnandos23 Updated Apr 07

Ega's POV

Aku ngak mau di jodohin sama laki-laki yg ngak aku suka, apa aku kabur aja ya?.

Pemikiran seperti itu selalu terngiang di benakku , aku akan berusaha menggagalkan perjodohan ini.

Aku harus buru-buru ngomong sama Farhan agar dia mau cepet nikahin aku. Aku langsung melaju dengan Honda JAZZku yang bewarna merah menuju cafe tempat biasa aku dan Farhan ngedate.

"Han kamu harus segera ngelamar aku, biar si cupu itu ngak jadi nikahin aku, ayo han!!!"
Paksaku

Dengan banyak alasan Farhan mencoba mengeles menghindari permintaanku
"Aku belum selesai kuliah, aku belum kerja, nanti aku kasih makan apa kamu ga" itu kata yang ia lontarkan untuk menolak permintaanku

Aku masih saja mencoba mendesak
"Tapi han?" Kembali paksaku

Ya Farhan akan mengeluarkan jurus andalanya."Ga, aku kan udah pernah bilang, aku janji akan nikahin kamu, tapi setelah aku mapan"

Ada apa sih dengan dia? Kalau memang cinta seharusnya dia ikut bertindak.

☆

Keluargaku seperti biasa berkumpul bersama di ruang kel...

Thy_dyandra Thy_dyandra Jan 30
Enak banget ya dijodohin kayak gini.. kenapa nolak sih ga kalo si calon aja gak buat ulah. hahahhaa..
aku kalo di jodohin mah juga gitu mending kabur.. tapi kalo ganteng dan kaya gak.jadi deh :v