NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Raka And Daffa (re-write)

Raka And Daffa (re-write)

57.7K Reads 4K Votes 16 Part Story
❤ ( ͡° ͜ʖ ͡°) ❤ By auraha Updated Mar 07

"Gue normal, gue normal, gue normal."



[boy and boy series: book one]
copyright © 2015-2016-2017 auraha (aur)

urmsitadevi urmsitadevi Jul 08, 2016
Hai kak. Mf promot dibaca dong cerita sy judulnya "GUNDAH GULANA" Genrenya Teen Fiction http://my.w.tt/UiNb/UVK4KNICPu . Mksih
ooryzasativa ooryzasativa May 17, 2016
Bisa jadi tu. Soalnya aq juga kalo khbisan kuota kta tmen2 kyak lg pms  :D
Kimkeychan Kimkeychan Jun 30, 2016
Ku ikhlas ini di edit ato apalah" asal itu RakaDaffa aku mah seneng
maria_malik98 maria_malik98 Dec 12, 2016
Omegad, gue banget :'v dikit2 nosebleed :'v dikira gue kna pnyakit apa gitu pdhal cmn gegara liat 2 temen gue yg cowok saling peluk2an dan tba2 pikiran jdi mesum :'v
Hanwu_yuni Hanwu_yuni Jun 27, 2016
astagaaaaaa happy bgt crita fav ini d edit terserah gmna alurnya gmna endingnya yg pntg rakadaffa harus bareng titik *lah
                              
                              semngat jangan lama2 thor
sweetbearry10 sweetbearry10 Jul 01, 2016
Gue ga pernah sampe nosebleed kok serius deh cuma blushing aja, berarti gue bukan cewek gila hahaha