Raka And Daffa (re-write)

Raka And Daffa (re-write)

48.3K Reads 2.6K Votes 12 Part Story
❤ ( ͡° ͜ʖ ͡°) ❤ By auraha Updated Nov 06

"Gue normal, gue normal, gue normal."



[boy and boy series: book one]
copyright © 2015-2016 auraha (aur)

urmsitadevi urmsitadevi Jul 08
Hai kak. Mf promot dibaca dong cerita sy judulnya "GUNDAH GULANA" Genrenya Teen Fiction http://my.w.tt/UiNb/UVK4KNICPu . Mksih
Frans_ss Frans_ss May 17
Bisa jadi tu. Soalnya aq juga kalo khbisan kuota kta tmen2 kyak lg pms  :D
Kimkeychan Kimkeychan Jun 30
Ku ikhlas ini di edit ato apalah" asal itu RakaDaffa aku mah seneng
Hanwu_yuni Hanwu_yuni Jun 27
astagaaaaaa happy bgt crita fav ini d edit terserah gmna alurnya gmna endingnya yg pntg rakadaffa harus bareng titik *lah
                              
                              semngat jangan lama2 thor
Gue ga pernah sampe nosebleed kok serius deh cuma blushing aja, berarti gue bukan cewek gila hahaha
JuitaaSusanti1 JuitaaSusanti1 Dec 12, 2015
Lanjut donk cerita nya .. Ya ya ya ya [ pasang tampang imut ] (^_^)