Lovely Wife

Lovely Wife

21.9K Reads 2.9K Votes 20 Part Story
ika mulyawati sa'adah By luckyikuk Updated Dec 15, 2016

Cita-citaku hanya ingin menjadi seorang istri yang baik untuk suamiku, semoga kelak aku bisa menjadi seorang istri yang baik dan mendapat suami yang baik pula
-Yuki-

Aku akui aku ini seorang playboy, pacar ku dimana-mana, tapi untuk istri! Aku hanya akan memiliki satu saja! Aku akan setia hanya dengan satu Istri walaupun agamaku memperbolehkan aku menikahi wanita lebih dari satu, aku tidak mau menyakiti hati seorang ibu dari anak-anakku kelak, aku tidak akan tega!
-Al-

Aku tergoda, hingga akhirnya aku harus menerima akibatnya, aku bodoh? Iya! Hanya karena pacar tercintaku sedang jauh, dan berfikir tidak akan ketahuan!
-Verrel-

    KRISLELIA19 KRISLELIA19 May 24, 2016
    Penuh tanda tanya ,, ada apa sichh antara yuki ama verrel ,, pnasaran , next kkak
    cynkdia cynkdia May 24, 2016
    Kepo sama masalah yuki sama verrel..., di tunggu kaa kelanjutannya
    Kuroatulaeni Kuroatulaeni May 24, 2016
    Aduh penasaran nih 
                                  Yuki puya masalah seperti apa sampai begitu terpuruk 
                                  Apa yuki ngga jadi nikah ya sama verrell ??
    Christella_VirissyaT Christella_VirissyaT May 24, 2016
    Makin penasaran nih jadinya.. Soalnya di flashbacknya itu rencana bahagia yuki verrell udah ada di depan mata, tapi kenapa yikinya nangis gitu..
                                  Apa ada hubungannya sama al? trus al itu mantan yuki ato gimana...
    nurmalakato nurmalakato May 23, 2016
    Kok yuki gak jadi nikah sama verrell gara gara apa sih...
                                  Si al jg blm muncul jg....
                                  Lanjutttt thor penasaran nih....
    AmandhitaAzZahra AmandhitaAzZahra May 24, 2016
    Al nya ko' gk mncul di sini...
                                  sabar ya yuki atas smuanya...
                                  msih pnsaran apa yg sbnarnya trjdi sm Verrel dn Yuki
                                  
                                  Semangat terusss ka'...!!!