Only Love, That's All

Only Love, That's All

192K Reads 10.8K Votes 9 Part Story
F. Rainna. P By Nana_neeh90 Updated Jun 28

Lima tahun lalu, Cherry Rossum melarikan diri dari Inggris ke Kota Firenze(Florence) Italia. Guna mengubur dalam-dalam masa lalunya yang kelabu. Pernikahannya gagal, kariernya hancur dan harus menelan pil pahit dengan  kematian ibu dan adiknya.

Lambat laun, dia mulai melupakan dan hidup normal lagi. Celaka, Tuhan sama sekali belum selesai 'menghukum'nya. Kehadiran pria bermata biru samudra, berkaitan erat dengan rentetan masalah di masa lampau. Memaksanya membuka luka lama yang belum sembuh seutuhnya. Cherry terombang-ambing. Kesakitan di masa lalu membayang di benaknya. Dia enggan berurusan dengan pria itu apa dan bagaimana pun situasinya.

#maturecontent

  • hurt
  • marriage
  • mature
  • sad
  • sadistic
Nitha_DSL Nitha_DSL Aug 30
Ini mmg sesuai kbbi Na. Tapi entah kenapa aq lbh suka pake tanpa E. Kesanny lbh awwwrrrr 😂
AyangNaCastim AyangNaCastim Mar 27, 2016
Widihhhhh hahahhaa merinding euy baca nya.aku obrak abrik akun nya mba.makin suka ma cerita" mu mba nana
Dtazcia Dtazcia Jul 18, 2016
Aduh....itu cowo belum apa apa udah possesif gimana klo dah terikat....
Montmello Montmello Jul 17, 2016
Buset kopernya ganti, galfok ama tetenya kendor banget naa, kenapa gak pake koper tetek umi sih? Na ini slow update gak sih? Gemes nunggu update an cerita ini
ely_siregar ely_siregar Jan 18, 2016
Wah...wah.....kayaknya mulai sekarang hidup cherry bakalan berubah deh susah kayaknya buat dia mendapatkan kebebasannya kembali nih....
AnnaFitriana AnnaFitriana Dec 26, 2015
Nyle!!
                              Abang nyle jgn ngeliat adek cem tuh...basah nih adek jdinya...wakakakaka