Reinkarnasi

Reinkarnasi

44K Reads 3K Votes 26 Part Story
Erika By Erikastories_ Updated Dec 05

Reinkarnasi? Sisi? Masa lalu? 

AKU SAMA SEKALI TAK PAHAM!

AKU PRILLY! BUKAN SISI!

Umur? 19 tahun. Bukan beratus-ratus tahun.

  • ali
  • aliando
  • aliandoprilly
  • aliandosyarief
  • alicious
  • aliprilly
  • alprill
  • cerbungaliandoprilly
  • digosisi
  • manusiaserigala
  • prillvers
  • prilly
  • prillyali
  • prillyaliando
  • prillybie
  • prillylatuconsina
  • prillyltc
  • romance
  • vampire
  • werewolf
yulisyrf_ yulisyrf_ Dec 13, 2016
Jadi baper beneran baca nya,sumpah aku kangen banget sama ggs ,makasih kak😉
Erikastories_ Erikastories_ Jul 18, 2016
Ringkarnasi itu sebenernya Reingkarnasi lebih tepatnya, pernah nonton GGS gk? Pernah kan Tristan ngomong ringkarnasi nayla gitu, yah itu, Reinkarnasi itu kayak terlahir kembali. @blueeyesxlilacsky
blueeyesxlilacsky blueeyesxlilacsky Jul 18, 2016
Dan gue salut, cerita yg judulnya kaya gini pun ada yg baca :)
blueeyesxlilacsky blueeyesxlilacsky Jul 18, 2016
Gue mau nanya, RINGKARNASI itu apa ya? Coba deh lo cari arti RINGKARNASI di kamus bahasa indonesia :)
Erikastories_ Erikastories_ Dec 25, 2015
iya...tapi aku nanti ada dillynya juga cuma dillynya gak kayak di ggs returns @Shinta26
biesyrf biesyrf Dec 24, 2015
Critanya kyak GGS iy kan, kak??  Tapi aku suka versi ka"k... buat obat kngn sama DigoSisi... Next