Reinkarnasi

Reinkarnasi

19.3K Reads 1.5K Votes 19 Part Story
Erika By Erikastories_ Updated Nov 13

Aku ingin hidup bersamanya lagi, beratus-ratus tahun hati ini aku jaga untuk kuberi pada kekasihku yang akan terlahir kembali, walau ia kembali sebagai orang asing. Aku akan mencari Reinkarnasimu cintaku.

Bagaimana kelanjutannya???

Selalu baca cerita aku ya❤
Always Reading My Story Guys!
Hitung-hitung obat penghilang rindu pada GGS hehe☺

Ringkarnasi itu sebenernya Reingkarnasi lebih tepatnya, pernah nonton GGS gk? Pernah kan Tristan ngomong ringkarnasi nayla gitu, yah itu, Reinkarnasi itu kayak terlahir kembali. @blueeyesxlilacsky
Dan gue salut, cerita yg judulnya kaya gini pun ada yg baca :)
Gue mau nanya, RINGKARNASI itu apa ya? Coba deh lo cari arti RINGKARNASI di kamus bahasa indonesia :)
Erikastories_ Erikastories_ Dec 25, 2015
iya...tapi aku nanti ada dillynya juga cuma dillynya gak kayak di ggs returns @Shinta26
bellasyrf bellasyrf Dec 24, 2015
Critanya kyak GGS iy kan, kak??  Tapi aku suka versi ka"k... buat obat kngn sama DigoSisi... Next