NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Reinkarnasi

Reinkarnasi

30.2K Reads 2.2K Votes 22 Part Story
Erika By Erikastories_ Updated May 14

Dia Sisiku, ya benar, Sisi yang beratus-ratus tahun lalu terbunuh oleh manusia serigala brengsek itu. 

Aku akan membuatnya nyaman, agar Aku bisa memilikinya lagi, agar Aku tak kehilangan sosoknya lagi, meski sikapnya bertolak belakang pada Sisi yang pernah ada dalam kehidupan laluku, Aku akan coba terima.

Ya Aku yakin, dia Reinkarnasi Sisi yang terbunuh 700 tahun lalu.

Bagaimana kelanjutannya?

Selalu baca cerita aku ya❤
Always Reading My Story Guys!
Hitung-hitung obat penghilang rindu pada GGS hehe☺

yulianti__ yulianti__ Dec 13, 2016
Jadi baper beneran baca nya,sumpah aku kangen banget sama ggs ,makasih kak😉
Erikastories_ Erikastories_ Jul 18, 2016
Ringkarnasi itu sebenernya Reingkarnasi lebih tepatnya, pernah nonton GGS gk? Pernah kan Tristan ngomong ringkarnasi nayla gitu, yah itu, Reinkarnasi itu kayak terlahir kembali. @blueeyesxlilacsky
blueeyesxlilacsky blueeyesxlilacsky Jul 18, 2016
Dan gue salut, cerita yg judulnya kaya gini pun ada yg baca :)
blueeyesxlilacsky blueeyesxlilacsky Jul 18, 2016
Gue mau nanya, RINGKARNASI itu apa ya? Coba deh lo cari arti RINGKARNASI di kamus bahasa indonesia :)
Erikastories_ Erikastories_ Dec 25, 2015
iya...tapi aku nanti ada dillynya juga cuma dillynya gak kayak di ggs returns @Shinta26
biesyrf biesyrf Dec 24, 2015
Critanya kyak GGS iy kan, kak??  Tapi aku suka versi ka"k... buat obat kngn sama DigoSisi... Next