MY Lovely

MY Lovely

29.4K Reads 3.1K Votes 13 Part Story
LuDeer By WulanJoyer Updated Nov 13

Kim Jaejoong yang mengalami cacat mental. 
Dengan tingkah yang masih seperti anak kecil di usianya yang 20 tahun. Bagaimana usaha Yunho untuk menjadikan Jaejoong sebagai kekasihnya?
Berhasil??

DidikV DidikV Mar 29
Jae bikin gemas aja deh,makasih banyak update tambah penasaran aja deh
minamikz minamikz May 09
jelas aja pdkt nya appa bear gagal...
                              sedangkan si gajah cantik gak ngerti kalo lagi ada yang pdkt....
                              hehehehehehe.....
RayRaSunna RayRaSunna May 07
poorrr yunho😃
                              uhhh joongie kok unyu2 bgt sih,gemes tau gk😄
DidikV DidikV Mar 29
Makasih banyak sdh ksh aq karyamu untuk aq baca,aq suka sekali sama ceritanya
enyak12 enyak12 Dec 18, 2015
Hahahhaa.. kyeoptaaa ~... Mau dong sama Joongie yg adorable chuuu~ :*
hiruzent1 hiruzent1 Dec 10, 2015
jail amat JJ, nipu yun, k tabrak g, nangis kejer iya. hehe
                              btw, JJ bgtu dr lahir ato krn sesuatu trjdi pas dia kecil ?. 
                              yun gagal...lah Jj  aja g nyadar lg d pdkt  in