NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Ex-Boyfriend Who Became My Husband

Ex-Boyfriend Who Became My Husband

85.8K Reads 4.7K Votes 21 Part Story
Sashajoshin By joshinsasha Completed

Cho Kyuhyun, cinta pertama Seo Joohyun. Dan mereka berpacaran kurang lebih dua tahun. Cho Kyuhyun lebih 3 tahun diatas Seo Joohyun.Menjelang kelulusan High School Seo Joohyun tiba-tiba memutuskan hubungan mereka.

Setelah Cho Kyuhyun putus dengan Seo Joohyun, Kyuhyun pun memutuskan untuk pindah keluar negeri. Cho Kyuhyun berubah menjadi pria dingin dan arrogan. Dia juga membenci Seo Joohyun.

8tahun berpisah mereka dipertemukan kembali dalam sebuah perjodohan dan pernikahan.
Bagaimana kisahnya? dan rahasia Seo Joohyun memutuskan seorang Cho Kyuhyun ?
apakah mereka akan jatuh cinta lagi?

milabbm01 milabbm01 Apr 20, 2016
Awalanya percakapannya pake kata 'kamu' bagi aku bacanya asing banget. Tapi kebawah2 ada 'kau' tapi gak lama balik lagi ckck.
                              
                              Kyuhyun tega amat mantannya di dorong begitu.
                              
                              Kalo jatoh macam seokyu yg ada betah wkwk
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Jun 20, 2016
Seokyu akan dijodohkan satu sama lain tanpa sepengetahuan mereka.
                              Waduh.....kyuhyun berniat membalas dendam nih sama seohyun.seohyun putusin kyuhyun,karna tidak ingin seseorang terluka,tapi siapa orangnya.....?
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Jun 20, 2016
Ada masalah apa sampai seohyun putusin kyuhyun...? pasti ada alasannya.
jehkyu203 jehkyu203 Jun 22, 2016
Kenapa hubungan mereka bisa putus ya? Semoga mereka dipersatukan kembali
YuniArdilia YuniArdilia Aug 24, 2016
Heolll neraka seo joohyun akan datang..
                              Kyuhyun kayaknya akan bener2 bales dendam..
                              Sebenernya apa alasan dy dulu mutusin kyuhyun?
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Sep 15, 2016
Aigoo....kyuseo saling ketemu.
                              Kyuhyun ingin balas dendam ke seohyun.