I'm Married a MAN [MEANIE COUPLE]

I'm Married a MAN [MEANIE COUPLE]

418K Reads 36.6K Votes 43 Part Story
rein By reiinkun Completed

[END]




Semua tipuan! Gimana bisa?! pengantin wanita gue ternyata cowok tulen?!! ㅡ Ming



[[Warning! Banyak penistaan bias! :v]]

-Baca juga sequelnya ya~ ('My Wife is a Man')



💣cr.rein

rinaherlina946 rinaherlina946 3 days ago
Hadeuh pusing baca nya coz tulisan'a kya gtu, klu bsa sich di prbaiki lgi
NieChelov NieChelov May 22
Aming ga laku astagaaa 😱😱😱😱 seungcheol klo ngmg suka bner 😂😂😂
Kalo mingyu g laku gmn nasib tmn tmn sklh gue yg buluk nya naudzubillah :v
Aireee08 Aireee08 May 30
Mingyu yg ganteng aja jomblo loh, gimana yg mukanya biasa aja ckckckck 
                              Wehh wonwoo punya kembaran cewe nih, yahh malah dijodohin sama wonhee, mending sama wonwoo aja deh, dijamin bahagia wkkkk
makin kesini makin penasaran aku..
                              ceritanya seru gak ngebosenin..
                              aku suka..
                              hehe
Gasuka kalimatnya .. aneh kl org korea blg gue-loe ga baku 😔