I'm Married a MAN [MEANIE COUPLE]

I'm Married a MAN [MEANIE COUPLE]

588K Reads 52.2K Votes 44 Part Story
omkun By reiinkun Completed

[END] - [ BOOK 1]


"Semua tipuan! Gimana bisa?! pengantin wanita gue ternyata cowok tulen?!!" ㅡ Kim Mingyu.


ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
[[Warning! Banyak penistaan bias! :v]]

-Baca juga sequelnya ya~ ('My Wife is a Man')



?cr.rein

  • bl
  • boyslove
  • boyxboy
  • fantasy
  • meanie
  • meaniecouple
  • mingyu
  • romance
  • scoups
  • seventeen
  • teen
  • wonwoo
  • yaoi
triadzahlzeit triadzahlzeit 4 days ago
Ya masa adek lu langsung diumpanin ke lakik sih, bapak lu mikir dua kali wonheeeee 😂
flrshw flrshw Dec 05, 2017
Si mingyu dijual berapa? Gua beli deh.. diskon yaa barang gak laku soalnya 😂💕💕💕💕
AAM0112 AAM0112 6 days ago
Kejem ya.  Gk laku.  Pok o di sekolahku,  laris manis kamu ming😂😂😂
triadzahlzeit triadzahlzeit 4 days ago
Identik, ini antara wonhee yang cewe tapi ganteng manis kayak wonu atau wonwoo yang cantik kek wonhee wkwk
God... Sakit perut karena ngakak ga kelar kelar beres baca capter ini....
koxkie58 koxkie58 Dec 26, 2017
iyain aja cheol lelah gua kalo dia ga laku gua palingan sebutir debu