NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I'm Married a MAN [MEANIE COUPLE]

I'm Married a MAN [MEANIE COUPLE]

370K Reads 31.5K Votes 43 Part Story
レイン By reiinkun Completed

[END]



Semua tipuan! Gimana bisa?!! pengantin wanita gue ternyata cowok tulen?!!

****

"kok rasanya semakin lama..gue semakin gak mau lepasin lo"- Mingyu

-
[Warning! Banyak penistaan bias! :v]


💣cr.rein

NieChelov NieChelov May 22
Aming ga laku astagaaa 😱😱😱😱 seungcheol klo ngmg suka bner 😂😂😂
Kalo mingyu g laku gmn nasib tmn tmn sklh gue yg buluk nya naudzubillah :v
Aireee08 Aireee08 May 30
Mingyu yg ganteng aja jomblo loh, gimana yg mukanya biasa aja ckckckck 
                              Wehh wonwoo punya kembaran cewe nih, yahh malah dijodohin sama wonhee, mending sama wonwoo aja deh, dijamin bahagia wkkkk
KMG6384 KMG6384 Dec 09, 2016
Search meanie, udah selesai ternyata ffnya. 44 chapter, lumayan untuk menemani malem ini.
JoySehunnie JoySehunnie Feb 16
Kak mau usul. Kalo cerita kakak ini di ubah ke bahasa yg baku pasti lebih kece kak biar kayak ff gitu gak
Zahraxxepil Zahraxxepil Dec 27, 2016
Ngakak ngehahaha ngebayangin kembaran wonu klo cewe macem apa wajahnya :'v