I LOVE YOU (VKook/TaeKook)

I LOVE YOU (VKook/TaeKook)

56.9K Reads 4.8K Votes 11 Part Story
ZOEY By itzoeykim Completed

Seorang kutu buku berusaha mendapatkan cinta seseorang yang sangat ia sukai, sedangkan orang itu sangatlah terkenal dan juga kutu buku ini di benci semua orang.

**

Seorang yang termasuk terkenal di sekolah, kesehariannya selalu dipenuhi senyum, akan tetapi masih ada dalam dirinya yang kesepian.

**

Akankah mereka bersatu? Saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain?

Reiplankton Reiplankton Aug 17
Ku bacanya jooheon coba KU GAMAU BEBEB KU SAMA SAMAIN AMA PHONYA VKOOK tapi ga sering jd pho sih
guanhoeo guanhoeo Aug 16, 2016
tuh denger jangan jadikan kematian orang sebagai bebanmu(': kalo udah bukan jodoh mau gimana lagi hmm
bananakuuu bananakuuu Mar 09, 2016
aku setuju sama kata2 cewek tadi ,, wajah kookie emang selalu seperti anak kecil yaaah walaupun sekarang ototnya melebihi kuota hahaha
JK97_TH95 JK97_TH95 Jan 15
Taehyung masih kebayang bayang ama kekasihnya yg udah mati yah...
ongiieeee-yack ongiieeee-yack Jan 25, 2016
Itu taehyungkan yang bantuin? Ehmmmmmmmm pasti ada yang cemburu niiiih. Wkwkw
ongiieeee-yack ongiieeee-yack Jan 25, 2016
Kukiku sayaaaaaaaang coba deh percaya sama diri sendiri nak..