I LOVE YOU (VKook/TaeKook)

I LOVE YOU (VKook/TaeKook)

30.6K Reads 2.5K Votes 11 Part Story
ZOE By zoeykim_ Completed

Seorang kutu buku berusaha mendapatkan cinta seseorang yang sangat ia sukai, sedangkan orang itu sangatlah terkenal dan juga kutu buku ini di benci semua orang.

**

Seorang yang termasuk terkenal di sekolah, kesehariannya selalu dipenuhi senyum, akan tetapi masih ada dalam dirinya yang kesepian.

**

Akankah mereka bersatu? Saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain?

tuh denger jangan jadikan kematian orang sebagai bebanmu(': kalo udah bukan jodoh mau gimana lagi hmm
bootyah bootyah Mar 09
aku setuju sama kata2 cewek tadi ,, wajah kookie emang selalu seperti anak kecil yaaah walaupun sekarang ototnya melebihi kuota hahaha
Itu taehyungkan yang bantuin? Ehmmmmmmmm pasti ada yang cemburu niiiih. Wkwkw
Kukiku sayaaaaaaaang coba deh percaya sama diri sendiri nak..
vbyk133 vbyk133 Dec 08, 2015
Next" , duh ini kependekann .. panjangin lagi yahh .. ditunggu lanjutannya :) :) :)