NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I LOVE YOU (VKook/TaeKook)

I LOVE YOU (VKook/TaeKook)

45K Reads 3.7K Votes 11 Part Story
ZOEY By zoeykim_ Completed

Seorang kutu buku berusaha mendapatkan cinta seseorang yang sangat ia sukai, sedangkan orang itu sangatlah terkenal dan juga kutu buku ini di benci semua orang.

**

Seorang yang termasuk terkenal di sekolah, kesehariannya selalu dipenuhi senyum, akan tetapi masih ada dalam dirinya yang kesepian.

**

Akankah mereka bersatu? Saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain?

shabryyn shabryyn Aug 16, 2016
tuh denger jangan jadikan kematian orang sebagai bebanmu(': kalo udah bukan jodoh mau gimana lagi hmm
bootyah bootyah Mar 09, 2016
aku setuju sama kata2 cewek tadi ,, wajah kookie emang selalu seperti anak kecil yaaah walaupun sekarang ototnya melebihi kuota hahaha
JK97_TH95 JK97_TH95 Jan 15
Taehyung masih kebayang bayang ama kekasihnya yg udah mati yah...
itsnochucute itsnochucute Jan 25, 2016
Itu taehyungkan yang bantuin? Ehmmmmmmmm pasti ada yang cemburu niiiih. Wkwkw
itsnochucute itsnochucute Jan 25, 2016
Kukiku sayaaaaaaaang coba deh percaya sama diri sendiri nak..