"Sad Wedding"

"Sad Wedding"

1.2M Reads 66.2K Votes 42 Part Story
YuyunBatalia By NnEvangellyn Completed

OPEN PO UNTIL 20 NOVEMBER, CEK PROFIL TO KNOW LEBIH JAUH..

dia adalah cinta pertamaku Rama Kevan Adley , teman satu kelasku saat duduk di bangku kelas X SHS, dari awal aku sudah mendekatinya tapi hubungan kami tak pernah lebih dari teman tak mengapa karena setidaknya aku bisa berteman dengannya tapi semuanya berubah kedatangan si penyihir jahat yang menyamar menjadi putri salju membuat Rama menjauhiku, hatiku semakin terasa sakit saat mereka resmi berpacaran. Alisha dia adalah wanita yang sudah merubah diriku yang awalnya putri salju menjadi penyihir jahat , aku akan melakukan segala cara agar Alisha menderita , wanita jalang yang lahir dari rahim selingkuhan Papaku.

"Aerilyn Bellvania Rawnie"

Alisha wanita cantik yang teramat aku cintai , hidupku terasa bahagia saat bersama dengannya namun pada suatu hari penyihir jahat datang dan menghancurkan segala impian yang sudah ku bangun bersama Alisha , penyihir jahat itu adalah Aerilyn , aku membenci wanita itu, sangat membencinya, dia menggunakan uang untuk membeliku.

"Rama Kevan Adley"

UlfazNingsihSalam UlfazNingsihSalam Aug 15, 2017
Omo, bru lht karakter wanita yg kuat disini jdi tambah suka aerilyn ... Tpi jgn dicontoh kesombonganya yach.... Hehehe
azzryia25 azzryia25 May 08, 2017
Ooow Aeril punya dendam nih ma Rama..... Dan ky nya Rama dipaksa nikah ma Aeril deh..... Tp kok Rama milih Alisha ya daripada Aeril.....??
Aiiisss....aerilyn walaupun grandpa ny yg punya mall,tp g gt jg x...😏😏
Wuiiiih... aerilyn,baru baca nih ada wanita kaya aerilyn gini...
UlfazNingsihSalam UlfazNingsihSalam Aug 15, 2017
Tdak bsa diungkap dgn kata2 klakuan aerilyn-kikan tpi bsa mnggambarkan gila,gokil,jail,dan tdak tau malu tpi seru jadinya...
mrsroarke mrsroarke Mar 06, 2017
Wah hati2 loh ngomongnya ram, baru baca chapter pertama aja gue udah yakin lo bakal menjilat ludah sendiri wahahahah 😏