PERNIKAHAN PARO WAKTU (PART-TIME MARRIAGE)

PERNIKAHAN PARO WAKTU (PART-TIME MARRIAGE)

1M Reads 22.8K Votes 22 Part Story
Octavia Mangunsong By OctaviaMangunsong Updated Apr 06

Anna Karenina adalah seorang gadis yang memutuskan menikahi sahabat karibnya Alex Tjandra,  walaupun dia tahu Alex mencintai wanita lain. Keputusannya ini membuat Alex membencinya dan mencurigai bahwa Anna ingin menikahinya karna 'HARTA'. Oleh karena itu, walaupun mereka tetap menikah, tapi pernikahan mereka bukanlah pernikahan normal pada umumnya. Pernikahan yang dijalani mereka adalah  PERNIKAHAN PARO WAKTU.

kudanilbiru kudanilbiru Mar 31
gk apa2 deh diulang lg dr awal , asal sampe tuntas tas tas..ya thor
Aku mirip banget sama anna hobi banget baca novel haha engga buku engga di hp 😆 tp untung aku kalo baca masih ttp duduk ditempat yaa gak jalan2 ampe nyasar ke toilet lg hihihihi.. penasaran  sama crta anna alex dan erna.. Ijin baca yaa ka :)
ely_siregar ely_siregar Mar 31
Meskipun aku juga hobi baca novel sampek lupa waktu tapi belom pernah sampek hilang fokus....hiiii.....
Ififah75 Ififah75 Apr 06
Ini tuh ya cerita pertama yang aku baca pertama kali saat aku daftar Wattpad. Saat tau kalau Ini cerita Unpublished sumpah sedih banget aku. Aku sampek sering curhat sama temenku tentang cerita ini. Bagus banget ceritanya nggak ngebosenin. Semangat ya Author bikin lanjutannya.
AneuCikal AneuCikal Jan 10
Ok...aku akui cukup interest nih ma ceritanya..lanjut.hwaiting....
DeviRouli DeviRouli May 27, 2015
pembukaan yang manis. .. penuturannya enak bgt... aku hobby baca novel tapi syukur nya ga kayak ana walo kadang ada yg ngomong cuma di IYA in tanpa tau apa yg diomongin dan kalo poop suka baca juga hahhaa lahhh kok jadi curhat
                              
                              
                              pokoe cerita nya jempolan