Sahabat jadi Halal

Sahabat jadi Halal

122K Reads 5.7K Votes 21 Part Story
Andi Nurhidayah By andiyayayaa Completed

Saat sepasang sahabat yang tiba-tiba terikat dalam ikatan halal pernikahan, sang pria yang menyangkal perasaan kepada sang wanita.


#1 Short story 150416
#3 Short story 060516
#1 Short Story 060516
#2 Short Story 090516

#27 Short Story 291116
#29 011216

Jakarta nama kota pke J besar, angkat kata kerja di nya dipisah
TheKurn TheKurn May 08
Bukannya mau sok. Tapi yang kuketahui, sebelum tanda petik di akhir dialog seharusnya di beri tanda koma bila diikuti kata ucap, ujar, dll. Bila tidak diikuti kata itu, maka diberi tanda titik. :)
fingersfish fingersfish Apr 20
Ceritanya bagus. Maaf bukan menggurui tapi saya hanya memberikan sedikit kritik yang saya temukan. Coba ada beberapa penulisan kata seperti awalan dan akhiran yang peletakannya kurang tepat. Semangat ya kak 🙋🙋🙋
Lilindada Lilindada Mar 22
Ada gitu orang kayak gini? Dah kalo orang semodel aku paling udah mencak-mencak.. Tinggalin ditempat!!!
ArigaFyi135 ArigaFyi135 4 days ago
Ngapain sholat kalo kelakuan begitu, mending nggak usah biar tambah banyak dosanya, apalagi zinanya udah nikah yg jelas nggak terampuni daripada yg single
                              Sholatnya rajin tp nggak punya otak buat dosa fatal pake banget