suddenly have a family

suddenly have a family

34K Reads 2K Votes 10 Part Story
Sashajoshin By joshinsasha Completed

Seo joohyun seorang wanita yang sudah 5tahun hidup di paris. Tiba-tiba mendapat kabar dari seoul bahwa unnie nya meninggal dalam kecelakaan dan meninggalkan seorang putri cantik yang koma selama seminggu.
Disatu sisi lain seorang pria tinggi putih dan tampan bernama Cho kyuhyun juga telah menetap selama kurang lebih 7 tahun di london. Tiba-tiba juga mendapat kabar bahwa hyungnya meninggal dalam kecelakaan. dan segera kembali ke seoul.
anak yang telah ditinggalkan orangtuanya dan koma selama seminggu bernama cho jihyun. Jihyun sepertinya ingin melupakan kejadian itu. dan ketiganya bertemu dalam sebuah kejadian yang tidak terduga.
akankah pertemuan mereka membawa kebahagian???

Dan masa lalu itu kembali lagi, wanita yang mencintai  cho kyuhyun dan ingin membalas sakit hatinya karena tidak terima telah diputuskan cho kyuhyun.
apakah mereka bisa mempertahankan pernikahannya?
Nb: ini ff pertamaku mohon maaf kalau ada salah kata dan mungkin penulisan belum sempurna. dont bash.

  • comedy
  • fanfiction
  • kyuhyun
  • seohyun
  • seokyu
YoanesRM YoanesRM Jul 13
Harusnya singkatan "RS"(Rumah Sakit)harus huruf besar..seperti itu..contoh:RSU atau RSUD..😃😃😃😃😃anggap aje di indonesia😄😄😄😄😄😄
Seokyu menikah. 
                              Mantan kekasih kyuhyun ingin membalas kyuhyun.
YoanesRM YoanesRM Jul 14
Kok di skip sie Thor...lagi seru juga....wakwakkk😉😉😉😉😉😉😆😆😆😆😆😈
VonySeokyuu VonySeokyuu Aug 03
Walah....walah......kyu mesum amat ya.....blak2an banget klo soal soal begituan.tp gpp deh semoga cepet membuahkan hasil....
KimSetha KimSetha Jan 07
Wkwk maen nikah emang gak pada punya pcr ya .
                              Keluargany bnyk bgt gue bingung wkwk
KimSetha KimSetha Jan 07
Wkwk maen nikah emang gak pada punya pcr ya .
                              Keluargany bnyk bgt gue bingung wkwk