My Lovely Badboys

My Lovely Badboys

693K Reads 43.8K Votes 30 Part Story
Anita Dwi Prastiwi By AnitaPrastiwi Completed

Kehidupan Vanessa berubah semenjak ia bertemu dengan Jonatan, si badboy yang notabene ketua geng SMA Bina Bangsa.

Namun bagaimana kehidupannya kini setelah dia juga kembali dipertemukan dengan Devand, badboy yang juga menjabat sebagai ketua geng SMA Pelita. Siapa sangka Vanessa akan bertemu kembali dengan orang dari masa lalunya itu, orang yang masih dia sayang sampai sekarang.

Apakah seiring berjalannya waktu cinta semakin menguat?
Atau karena sang waktu cinta dapat berubah?
Lalu siapa yang pada akhirnya ia pertahankan?

Warning:
1. Typo everywhere
2. Beberapa chapter diprivate dan hanya bisa dibaca oleh followers


Copyright © 2015 by AnitaPrastiwi

LuckyAna434 LuckyAna434 Nov 14
Enkk bett dh punya sklh begitu :v ,,gk mau pulang yg ada gw :v
auudia auudia Apr 12
di sinilah dipisah gitu cuk. diantar noh biar lebih bagus. di koridor dipisah. favorite dicetak miring. well di cetak miring
kalo menurutku jonatannya agak mirip Ari di cerita jingga dan senja yah..hehe
Jawab, ucap, kata, gerutu, dan semacamnya pakai huruf kecil. :)
Nabil26 Nabil26 Aug 15
Mau tanya dong !!! 
                              Cover anime itu buat nya gimana ya dan pake aplikasi apa ya ?
meilinda810 meilinda810 Nov 05
Pembelajaran apa coba, anak baru ko malah di ajarin yg ga bener