My Lovely Badboys

My Lovely Badboys

1.7M Reads 98K Votes 30 Part Story
Anita Dwi Prastiwi By AnitaPrastiwi Completed

Kehidupan Vanessa berubah semenjak ia bertemu dengan Jonatan, si badboy yang notabene ketua geng SMA Bina Bangsa.

Namun bagaimana kehidupannya kini setelah dia juga kembali dipertemukan dengan Devand, badboy yang juga menjabat sebagai ketua geng SMA Pelita. Siapa sangka Vanessa akan bertemu kembali dengan orang dari masa lalunya itu, orang yang masih dia sayang sampai sekarang.

Apakah seiring berjalannya waktu cinta semakin menguat?
Atau karena sang waktu cinta dapat berubah?
Lalu siapa yang pada akhirnya ia pertahankan?

Warning:
1. Typo everywhere
2. Beberapa chapter diprivate dan hanya bisa dibaca oleh followers


Copyright © 2015 by AnitaPrastiwi

  • badboy
  • cool
  • goodgirl
  • highschool
  • love
  • lovestory
  • relationship
  • romance
  • sma
  • teen
  • teenlit
nistuv nistuv Aug 25
Gue mlsny hrs nyari tmn baru, tmn sebangku baru, geng baru:v Dan gue Mls bgt yg namanya memperkenalkan diri:v Gue orgny gk pede'an sm org yg gk gue knl^_^ Gaada yg nanya sih:v Apadah-,-
Iya rumus matematika tuh bikin lelah sama kaya dia bikin lelah diphpin mulu(": haha.
dhindadesti dhindadesti Jul 19
Di YouTube ada gak ya tutorial tawuran begituuuu😂😂 takut2 pada lupa😳😳😳
di daerah gua ada yg namanya bayu, dia tuh kek jawaranya kalo setiap tawuran gitu haha:'v
Syafiga12 Syafiga12 Jun 30
Jangan lupa musuh baru,fake friend,fake boyfriend,guru killer dll
kok cerita sama kejadian kejadiannya mirip banget sama trilogi jingga senja esti kinasih, cuma bahasa nya beda