Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Kebelet Nikah

Kebelet Nikah

308K Reads 25.2K Votes 21 Part Story
The Season By flowersbun Completed

Jani Elmira Wijanarko. Umurnya menginjak 20 tahun namun belum ada tanda-tanda memiliki pasangan. Seleranya terlalu tinggi. Dia pengen punya suami dokter, keturunan chinese, dan tidak melarang ini-itu. Makanya sampai sekarang ia tak mau menikah kecuali dengan pria yang sesuai kriteria. 


Jani suka banget sama makanan pedas dan paling nggak suka makan makanan berserat, tiap malem konsumsinya ya mie instan dengan potongan cabe atau nggak jajanan luar. Maklum anak kos, kelamaan jauh dari orangtua bikin pola makan Jani berantakan. Sampai suatu ketika, ia harus rela dioperasi karena radang usus buntu dan mendekam di rumah sakit beberapa hari. Yang membuatnya nyaman adalah dokternya yang luar biasa cakep dan telaten banget sama Jani. Namanya dokter Adit, Leon Aditya Syirman lebih tepatnya. 



"Kalo saya sembuh, dokter mau nggak ngabulin permintaan saya?"


"Kamu mau apa emang?"


"Nikahin saya, Dok!"


Written by 
Flowersbun

Cover by Scarredreams

Ratihsavi3 Ratihsavi3 Dec 21, 2016
Too advance klo buat mnegakkan  appendicitis.. btw yg ambil appendicitis spesialis bedah..
CitraekaII CitraekaII Apr 08, 2016
keren ceritanya. aku sukaaa jdi inget komik aku thor.my lovely doctor.
KimFrasa KimFrasa Sep 01, 2016
Mama kos daebak lah,, bikin aku ketawa sendiri malem malem wkwkwkw lanjutkan mama, aku pembaca setiamu {()}
AnggiePuteri- AnggiePuteri- Dec 29, 2016
Anjirr kok gue kesindir wkwk masih mudaaaa masih jauh didepan sana wkwk 😂
daasa97 daasa97 May 04, 2016
Masih dua puluh kali... 😂😂
                              Kalau menurut aku masih jauh mah... Lulus kuliah aja belum... Hihihi 😂😂
cloudzee cloudzee Apr 23, 2016
Bru part awal udh ngefans aja sma adit... semangat ya thor, ceritanya bgus bget