Kebelet Nikah #1

Kebelet Nikah #1

430K Reads 37K Votes 3 Part Story
The Season By flowersbun Completed

(CERITA DI PRIVATE)





Jani Elmira Wijanarko. Umurnya menginjak 20 tahun namun belum ada tanda-tanda memiliki pasangan. Seleranya terlalu tinggi. Dia pengen punya suami dokter, keturunan chinese, dan tidak melarang ini-itu. Makanya sampai sekarang ia tak mau menikah kecuali dengan pria yang sesuai kriteria. 


Jani suka banget sama makanan pedas dan paling nggak suka makan makanan berserat, tiap malem konsumsinya ya mie instan dengan potongan cabe atau nggak jajanan luar. Maklum anak kos, kelamaan jauh dari orangtua bikin pola makan Jani berantakan. Sampai suatu ketika, ia harus rela dioperasi karena radang usus buntu dan mendekam di rumah sakit beberapa hari. Yang membuatnya nyaman adalah dokternya yang luar biasa cakep dan telaten banget sama Jani. Namanya dokter Adit, Leon Aditya Syirman lebih tepatnya. 



"Kalo saya sembuh, dokter mau nggak ngabulin permintaan saya?"


"Kamu mau apa emang?"


"Nikahin saya, Dok!"


Written by 
Flowersbun

Cover by Scarredreams

BlengaOxza BlengaOxza Jun 04
Lah yo Jan , gak saaken ambek bapakmu tah kene ambune entutmu wkwk😂
ajijahh88 ajijahh88 May 31
Jadi dokter umum 6 taun. Ngambil Sp penyakit dalam 4-5 tahun. 25 tahun kayaknya kemudaan. 
                              Tapi riana helmi ugm udah jadi spesialis anak umur 25 sih..
RIKha_ RIKha_ Aug 02
Kok si Indi ada di bangsal ranap, bukannya tadi dia perawat igd yaa 😏
sofetish sofetish Jun 05
agak terlalu kemudaan yah wkwkw. rada susah bayangin 25 tahun udh spesialis penyakit dalam. umurnya dituain dikit jg gapapa, tetep ganteng hehehe
RIKha_ RIKha_ Aug 02
Kalau udah kentut kan emang udah boleh minum sus, ngapain mesti nunggu dokter visite
teteh1989 teteh1989 Apr 24
Lah klo gak sakit ngapain di UGD 😀😀😀😀
                              Hadeeeuuuhh