RRS (1)-Kotak Musik [ SEGERA TERBIT ]

RRS (1)-Kotak Musik [ SEGERA TERBIT ]

137K Reads 3.1K Votes 14 Part Story
Mrs. Argadhika By kenny-ken Completed

Real Relationship Series (1) : Tovano Malik A

[PRIVATE- FOLLOW FOR READ] 

"Bukan hanya sekedar Kotak Musik. Ini tentang Vano, resiko, melodi piano dan Cinta pertama yang sulit tersampaikan."

SalmaAmiroh SalmaAmiroh Sep 02
Kayaknya pengen nunggu novelnya aja dah ken dari pada baca ulang di wp.. Biar serius ntar gue bacanya
Plis deh, Vano sumpah demi apa lo tuh bego banget persis saudara kembarnya petrik
ooooowwwwwww gituuuu
                              tp jujur ya kak ken. model" kek gitu namanya lebih keren reza wkwk
                              ah tapi bara juga keren,tapi suka reza
                              segera ditunggu novelnyaaaa!!!!
icihbella icihbella May 31
Jadi aing bacanya yang mana dulu nih 😘 biar nyambung getoh
Fyori93 Fyori93 Feb 21
Kayaknya Luna sebenernya juga sama Vano tapi karena dia cewek jadi ga berani bilang duluan 😂
Divasabda Divasabda Dec 28, 2016
Banyak banget istilah ini perasaan setiap gw baca cerita Romance atau gak teenfiction :v 😄