Nightmare

Nightmare

56K Reads 6.1K Votes 12 Part Story
billah By _billhun94 Updated Nov 05

Pada tahun 1952 psikolog berkebangsaan Amerika, Gordon Exner, membuka disertasinya yang paling terkenal dengan kalimat berikut. "Bila ada 6 milyar manusia yang menghuni planet ini, maka akan ada 6 milyar jenis pikiran, kepribadian, dan watak yang berbeda. Karena kondisi psikologis, watak dan kepribadian tiap manusia berbeda-beda...semua manusia adalah unik."
  
  
  -o0o-
  
  Ada banyak kebohongan yang aku lakukan, dan ada banyak kelebihan yang aku perlihatkan; tanpa mengenal celah kekurangan.
  
  -o0o-
  
  Ini mimpi buruk. Walau aku mencoba untuk mengubah persepsi itu, tapi tetap, aku tidak bisa mengubahnya. Segala sesuatu yang berbau negatif, selalu aku anggap positif. Karenanya, aku ingin beranggapan jika semua yang aku alami ini bukanlah mimpi buruk.
  
  Ya, ini bukan mimpi buruk.
  
  -o0o-
  
  ©2016.billhun94

Diremake ya kak? Jadi penasaran selanjutnyaa..  Keren kak 👍👍 fighting kak😊😊
jaztee_osh jaztee_osh Jul 11
Akhirnya castnya diganti juga, dari dulu emang ngak suka sama cast idol x idol suka nya idol x oc
sehxnoh sehxnoh Jul 11
Di remake ka? Gosah mikirin kata org ko, masi banyak reader yg dukung sm ngehargain tulisan kaka. Mangats ya ka bikin ff nya:)
AuliaAuel AuliaAuel Jul 12
OC OC OC OC OC hahah gw dukung bgt kalo d ganti oc gw lah jempol 10 *pinjemtetangga biarin aja lah yg protes gak mw oc ntr kalo kepo juga ttp baca hahah mangaaaaat
YumYum_mAh YumYum_mAh Jul 24
Hebat. Kosa katamu meningkat loh. Dari yang sebelumnya, prolognya udah bagus ya. Semangat untuk selanjutnya ya
Hunstuff Hunstuff Jul 12
Di tunggu remakenya..
                              Jangan di gubris ya komentar negatifnya..keep writing yes..