PROBLEMATIC (End)

PROBLEMATIC (End)

186K Reads 10.3K Votes 20 Part Story
Aginggie Beltsazar By Aginggie Completed

Ini adalah perjalanan hidup Abednego Ganendra Dirga, mencari jati diri, kekasih, dan juga masa depan.

Mending gue enggak nulis prolog kayak gini deh, enggak jago gue.

Baca aja langsung, mendingan.

Tiap chapter gue kasih gambar dengan keterangan nama tokoh dibawahnya. Maksa? Bodo amat.

KeylaKief KeylaKief Mar 19
Jadi keinget sama Radit di "Cintaku Di Bagi Tiga" pas awal awal ngefans sama Beno 😄😁
Baru" ngeh" klo ni cerita ada kaitannya dg "Bottom" pas kluar nma joshua daniel pradipta 😁😀😄😱
smellofwetgrass smellofwetgrass Oct 30, 2016
Itu bukan cinta, itu lo cuma kagum doang sama Om Ruli, moron
rudi_tan rudi_tan Apr 27, 2016
Haters nya Timo gak bakal ribet nih kalo misalkan mau "menDelete" Timo dari muka bumi. Cukup suruh Koh Daniel selfie ama dia aja. Wkwkwkk.
smellofwetgrass smellofwetgrass Oct 30, 2016
Cuma tau Pikachu doang 😂 cute-nya kebangetan. Cant resist that cute-yellow thing 😂
Anonim_Nameless Anonim_Nameless Feb 21, 2016
Bakal disangka gila lu, dan aksibisionis kalo di rumah cuman pake kolor doang, ckckc