PROBLEMATIC (End)

PROBLEMATIC (End)

204K Reads 11.4K Votes 20 Part Story
Aginggie Targaryen By Aginggie Completed

Ini adalah perjalanan hidup Abednego Ganendra Dirga, mencari jati diri, kekasih, dan juga masa depan.

Mending gue enggak nulis prolog kayak gini deh, enggak jago gue.

Baca aja langsung, mendingan.

Tiap chapter gue kasih gambar dengan keterangan nama tokoh dibawahnya. Maksa? Bodo amat.

  • boyxboy
  • ceritagay
  • comedy
  • gay
  • gaystory
  • romantic
BagusTito BagusTito Nov 03
Gue gak denger apa apa tuh? Better dikasih tok! Tok! Tok! Atau dok! Dok! Dok! Sebelum suara mamanya abe. Sebagai kesan memperkuat efek gedoran
KeylaKief KeylaKief Mar 19
Jadi keinget sama Radit di "Cintaku Di Bagi Tiga" pas awal awal ngefans sama Beno 😄😁
Baru" ngeh" klo ni cerita ada kaitannya dg "Bottom" pas kluar nma joshua daniel pradipta 😁😀😄😱
hiarimbi hiarimbi Oct 30, 2016
Itu bukan cinta, itu lo cuma kagum doang sama Om Ruli, moron
rudi_tan rudi_tan Apr 27, 2016
Haters nya Timo gak bakal ribet nih kalo misalkan mau "menDelete" Timo dari muka bumi. Cukup suruh Koh Daniel selfie ama dia aja. Wkwkwkk.
hiarimbi hiarimbi Oct 30, 2016
Cuma tau Pikachu doang 😂 cute-nya kebangetan. Cant resist that cute-yellow thing 😂