For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
PROBLEMATIC (End)

PROBLEMATIC (End)

224K Reads 12.3K Votes 20 Part Story
Aginggie Targaryen By Aginggie Completed

Ini adalah perjalanan hidup Abednego Ganendra Dirga, mencari jati diri, kekasih, dan juga masa depan.

Mending gue enggak nulis prolog kayak gini deh, enggak jago gue.

Baca aja langsung, mendingan.

Tiap chapter gue kasih gambar dengan keterangan nama tokoh dibawahnya. Maksa? Bodo amat.

  • boyxboy
  • ceritagay
  • comedy
  • gay
  • gaystory
  • romantic
ririn07 ririn07 May 13
Kata sepupuq yg dekat ma derby romero bner siih katanya si reza ma nicho pacaran... hebat deh si timo
bgstito bgstito Nov 03, 2017
Gue gak denger apa apa tuh? Better dikasih tok! Tok! Tok! Atau dok! Dok! Dok! Sebelum suara mamanya abe. Sebagai kesan memperkuat efek gedoran
arsetotheo arsetotheo Mar 09
Langsung anjlok. Pict kan sesuai selera dan aku selalu gak suka dengan penggambaran yg aithor berikan haha.
hiarimbi hiarimbi Oct 30, 2016
Itu bukan cinta, itu lo cuma kagum doang sama Om Ruli, moron
hiarimbi hiarimbi Oct 30, 2016
Cuma tau Pikachu doang 😂 cute-nya kebangetan. Cant resist that cute-yellow thing 😂
hiarimbi hiarimbi Oct 30, 2016
WHAT? FOR REAL? 😱😱😱 SUKA SAMA CALON PAPA TIRI SENDIRI??