Daddy... I love you (completed)

Daddy... I love you (completed)

89.2K Reads 7.6K Votes 6 Part Story
Anti By mylovelyanti Completed

Short Story

Karena kesalahan masa lalunya, Ali yang belum genap berusia dua puluh tahun harus jadi single father. Diusir oleh keluarganya membuat Ali menjadi lelaki tegar. Susah, duka, keras dan pahitnya hidup harus dia lewati untuk membesarkan anak perempuannya, Prilly.

Mampukah dia menghadapi kegetiran hidup?



Cerita ini terinspirasi dari "Cinta Dikejar Janji"

  • aliandosyarief
  • love
  • prillylatuconsina
  • teejaymarquez
  • verrelbramasta
  • wattys2017
ArifahPuji ArifahPuji Mar 17
Ibunya ii jahat bgt, dia malah nikah sama org lain dan kasih ii ke ali.. Salut sama bi ijah yg sayang alprill kayak anak dan cucu sendiri
hnika028 hnika028 Mar 30
Uuchhhh anak nya diksihh ke bpk nya  eh emknya nikah sm org laen.
haii semua! Baca ceritaku ya, judulnya Lembar yang Hilang. Jangan lupa comment dan vote!  http://my.w.tt/UiNb/cEqF2gL4MB makasihh~!
DidikV DidikV Apr 21, 2016
Berani berbuat hrs berani juga tanggung jawab,aduh tambah penasaran aja deh
imhaa96 imhaa96 Feb 09, 2016
kok aku kurang yakin sih anak ali itu prilly kan biasanya prilly itu pasangannya ali , penuh teka teki ni kk
mrssmithsyrfdaysrios mrssmithsyrfdaysrios Mar 06, 2016
Aku ge glosoran teh bengekkkk deuihhh pokona mah bahagia lah teh walaupun masih kurang sih😞😞 tapi gpp lah ngobatin rasa kangen😂😂 teh anti teh prillvers rasa apl ? Kirain aku Apl doang hehehe