Bubble Gum

Bubble Gum

161K Reads 9.4K Votes 33 Part Story
Who Am I By YuiNagisa Completed

Cari novel yang penuh dengan aksi comedy ?
Disini tempatnya!
novel ini akan membuat hari hari kalian menjadi menyenangkan!
dengan tingkah absurd bin alay oleh para tokoh tokoh penghuni neraka(?) 
dijamin ngakak deh :*


Genre : Comedy, Humor
STATUS : TAMAT
Copyright © by Mahdayati

mariatulk mariatulk Sep 02
Untung gue anak kedua,tapi gue selalu berharap jadi anak terakhir dan gak punya adik huhuhu
Alvin anak kelas gua beda jauh ama di sini,klu dia mah sekolah sekali 2 bulan.trus,absennya alva kadang sakit #gananya #numpanglewat #anginlalu
Wahhh kls 8F kok sma sih kayak kls Gebetan owe..Dan sma..cinta gw bertepuk sebelah kaki :v *karna sebelah tangan udh terlalu Mainstream :v
mariatulk mariatulk Sep 02
Kakak durhaka,masa makanan udah dimakan disuruh muntahin,kalo dia muntahin lo mau makan itu bekas dia?
Hai.. apakah karya anda sudah pernah diterbitkan menjadi sebuah buku? Kami penerbit penulis muda publisher menawarkan kerjasama penerbitan buki secara indie
                              Bisa anda buka link dibawah ini.
                              www.penulismudapublisher.com
                              
                              Atau cp 081914813368 sms/wa/line "