NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bubble Gum

Bubble Gum

391K Reads 21.4K Votes 33 Part Story
Who Am I By YuiNagisa Completed

Cari novel yang penuh dengan aksi comedy ?
Disini tempatnya!
novel ini akan membuat hari hari kalian menjadi menyenangkan!
dengan tingkah absurd bin alay oleh para tokoh tokoh penghuni neraka(?) 
dijamin ngakak deh :*


Genre : Comedy, Humor
STATUS : TAMAT
Copyright © by Mahdayati

stefaniez_ stefaniez_ Apr 18
Ahh biasa aja lu kalo ngomong suka bener deh wwkwkwk, btw ini pita suara gua pen copot lho makasih ya udh menghibur jones kayak gua 😂
Gw bukan fizza Hut yg berbagi bersama, Keren tuuhh njaayy😅
Tolong jangan buat yg gw gw ya nnti jdinya terlau sering bicara gw gw.....padahal seru baca yg ini
Inkaasr Inkaasr 4 days ago
Adeknya hana ngegemesin thor? :v
                              Jangan lupa baca cerita aku juga ya
Royaldra Royaldra 16 hours ago
Belom ketawa sama sekali gw di part ini. Agak krik. Semoga sampe ending lucu.