Bubble Gum

Bubble Gum

255K Reads 14.3K Votes 33 Part Story
Who Am I By YuiNagisa Completed

Cari novel yang penuh dengan aksi comedy ?
Disini tempatnya!
novel ini akan membuat hari hari kalian menjadi menyenangkan!
dengan tingkah absurd bin alay oleh para tokoh tokoh penghuni neraka(?) 
dijamin ngakak deh :*


Genre : Comedy, Humor
STATUS : TAMAT
Copyright © by Mahdayati

Zeeyaaxx Zeeyaaxx Feb 11
COPIAHHHHH LU KOK GA ON ON SII?? LU MASOH IDUP KANN??? WOYYY BALES KEK KAMVRETT. INGET LU MASIH UTANG KREDIT KANCUT AMA GUA BAHAHA
Artemisya_05 Artemisya_05 Feb 14, 2016
Wahhh kls 8F kok sma sih kayak kls Gebetan owe..Dan sma..cinta gw bertepuk sebelah kaki :v *karna sebelah tangan udh terlalu Mainstream :v
Itzz_Tiaraa Itzz_Tiaraa Dec 18, 2016
Gue jugak, ank pertama mah ngalah mulu. Hiks, adek gue yg salah tp gue yg kena marah kan kamvrettttt:v
IchaAliefani IchaAliefani Dec 31, 2016
Hahaha.......😂😂😂😂😂😂😂.Ya jelaslah di klakson, itukan bukan tempat untuk orang jalan kaki , yg ada setelah diklakson langsung ditabrak.... 😅😅😅😅😅😅