For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Sunrise Addict

Sunrise Addict

507K Reads 46.6K Votes 32 Part Story
juliasvegi By juliasvegi Updated Feb 09, 2017

Cowok ganteng itu cuma ada dua, kalo nggak brengsek, ya dia homo!
- Sunrise Maheswari

Bisa banget lo ngatain cowok ganteng? bilang aja lo minder karena nggak mungkin ada cowok yang ngelirik cewek macem lo begini, paling-paling tukang gorengan!
- Arsenio Prasaja

Jadi menurut lo gue paling brengsek? diam-diam menghanyutkan? oke.. kita lihat aja nanti, sekuat apa sih lo bertahan supaya nggak hanyut dalam pesona gue!
- Radmilo Zahid Adhiyasta

Biasanya nih...haters-haters kayak gini, justru diem-diem fans berat kita!
- Orlando Adelio

Belum pernah ngerasain ciuman maut kita sih, kalo udah juga paling ntar minta nambah!
- Andres Safaraz

  • fiction
  • friendship
  • gank
  • highschool
  • love
  • remaja
  • romance
  • teen
  • teenlit
daraelmiral daraelmiral Sep 30, 2017
Ini kalimat gue banget! Tiap dihukun guru di sekolah, pasti gue ngomel gak jelas! Uaaaahhh. Love it! ❤️
putri_ardani putri_ardani Mar 19, 2017
Ini si tao ming se lah pasti ketuanya..kalo dia tajir skalian..brarti ni authornya bnr2 terinspirasi crta itu ya
itslytherein itslytherein Nov 06, 2017
I'm in love with tih story♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
putri_ardani putri_ardani Mar 19, 2017
Ini mengingatkan ku pada....
                              Meteor garden...
                              Boy flowers.? 
                              Sunrise si ceweknya
                              Milo si hwa ce lai apa hwa ce le itu?
                              Si kekar sangar itu siapa ya..lupa gue...yg sering pake kacamata jg
                              Yg suka tebar pesona artis tu yg jago dance?..ah...nostalgia