Sunrise Addict

Sunrise Addict

363K Reads 35.3K Votes 32 Part Story
juliasvegi By juliasvegi Updated Feb 09

Cowok ganteng itu cuma ada dua, kalo nggak brengsek, ya dia homo!
- Sunrise Maheswari

Bisa banget lo ngatain cowok ganteng? bilang aja lo minder karena nggak mungkin ada cowok yang ngelirik cewek macem lo begini, paling-paling tukang gorengan!
- Arsenio Prasaja

Jadi menurut lo gue paling brengsek? diam-diam menghanyutkan? oke.. kita lihat aja nanti, sekuat apa sih lo bertahan supaya nggak hanyut dalam pesona gue!
- Radmilo Zahid Adhiyasta

Biasanya nih...haters-haters kayak gini, justru diem-diem fans berat kita!
- Orlando Adelio

Belum pernah ngerasain ciuman maut kita sih, kalo udah juga paling ntar minta nambah!
- Andres Safaraz

GhivaSh45 GhivaSh45 Jul 03, 2016
ini kok gak pernah di apdet lagi sih.... kan diriku jadi sedih :( melihat cerita ini terus turun di library ku :'(
                              
                              Apdet lagi yaa... *wajah memelas*
gaemvi gaemvi Jun 16, 2016
Ahhh akhirnya dapet cerita yang sesuai sama kriteria yang aku suka. Love it lah
babysehunie babysehunie Aug 10, 2016
Jadi inget drakor bbf , yaampun rise aku  kira kmu beneran mau ngelabrak the kings :D
ekanurmila ekanurmila Mar 31, 2016
Semangat baca novelnya. Semoga keren juga ky novel sunshine.
mutiaaya mutiaaya May 21, 2016
Gila..keren banget si rise :)
                              Empat jempok aq kasih.hahahaaa
                              Prok. Prok.prokkk tepuk tangan
Eoseo_Oseyo Eoseo_Oseyo Dec 08, 2015
Sebenernya yang dibaca milo itu buku apa sih? Kayaknya dia baca mulu tapi otaknya tiarap mulu nggak bangun-bangun. Ckckckck