Sunrise Addict

Sunrise Addict

463K Reads 43.5K Votes 32 Part Story
juliasvegi By juliasvegi Updated Feb 09

Cowok ganteng itu cuma ada dua, kalo nggak brengsek, ya dia homo!
- Sunrise Maheswari

Bisa banget lo ngatain cowok ganteng? bilang aja lo minder karena nggak mungkin ada cowok yang ngelirik cewek macem lo begini, paling-paling tukang gorengan!
- Arsenio Prasaja

Jadi menurut lo gue paling brengsek? diam-diam menghanyutkan? oke.. kita lihat aja nanti, sekuat apa sih lo bertahan supaya nggak hanyut dalam pesona gue!
- Radmilo Zahid Adhiyasta

Biasanya nih...haters-haters kayak gini, justru diem-diem fans berat kita!
- Orlando Adelio

Belum pernah ngerasain ciuman maut kita sih, kalo udah juga paling ntar minta nambah!
- Andres Safaraz

  • fiction
  • friendship
  • gank
  • highschool
  • love
  • remaja
  • romance
  • teen
  • teenlit
daraelmiral daraelmiral Sep 30
Ini kalimat gue banget! Tiap dihukun guru di sekolah, pasti gue ngomel gak jelas! Uaaaahhh. Love it! ❤️
Ini si tao ming se lah pasti ketuanya..kalo dia tajir skalian..brarti ni authornya bnr2 terinspirasi crta itu ya
I'm in love with tih story♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Ini mengingatkan ku pada....
                              Meteor garden...
                              Boy flowers.? 
                              Sunrise si ceweknya
                              Milo si hwa ce lai apa hwa ce le itu?
                              Si kekar sangar itu siapa ya..lupa gue...yg sering pake kacamata jg
                              Yg suka tebar pesona artis tu yg jago dance?..ah...nostalgia
Eoseo_Oseyo Eoseo_Oseyo Dec 08, 2015
Sebenernya yang dibaca milo itu buku apa sih? Kayaknya dia baca mulu tapi otaknya tiarap mulu nggak bangun-bangun. Ckckckck
A13_JNV A13_JNV Dec 07, 2015
Uhh.. Aku hampir gk bsa ngomong. Sunrise emang plg berani. Bisabisanya nantang sampe segitunya. Jarang2 ada cew mcam sunrise. Spesiesny hmpir punah. Hahah..
                              Keren bnget kak author. Gk sabar nunggu part selanjutnya? Kira2 siapa y yg yg duluan jatuh cinta? The kings atau sunrise?