NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sunrise Addict

Sunrise Addict

436K Reads 41.2K Votes 32 Part Story
juliasvegi By juliasvegi Updated Feb 09

Cowok ganteng itu cuma ada dua, kalo nggak brengsek, ya dia homo!
- Sunrise Maheswari

Bisa banget lo ngatain cowok ganteng? bilang aja lo minder karena nggak mungkin ada cowok yang ngelirik cewek macem lo begini, paling-paling tukang gorengan!
- Arsenio Prasaja

Jadi menurut lo gue paling brengsek? diam-diam menghanyutkan? oke.. kita lihat aja nanti, sekuat apa sih lo bertahan supaya nggak hanyut dalam pesona gue!
- Radmilo Zahid Adhiyasta

Biasanya nih...haters-haters kayak gini, justru diem-diem fans berat kita!
- Orlando Adelio

Belum pernah ngerasain ciuman maut kita sih, kalo udah juga paling ntar minta nambah!
- Andres Safaraz

Ini si tao ming se lah pasti ketuanya..kalo dia tajir skalian..brarti ni authornya bnr2 terinspirasi crta itu ya
Ini mengingatkan ku pada....
                              Meteor garden...
                              Boy flowers.? 
                              Sunrise si ceweknya
                              Milo si hwa ce lai apa hwa ce le itu?
                              Si kekar sangar itu siapa ya..lupa gue...yg sering pake kacamata jg
                              Yg suka tebar pesona artis tu yg jago dance?..ah...nostalgia
GhivaSh45 GhivaSh45 Jul 03, 2016
ini kok gak pernah di apdet lagi sih.... kan diriku jadi sedih :( melihat cerita ini terus turun di library ku :'(
                              
                              Apdet lagi yaa... *wajah memelas*
gaemvi gaemvi Jun 16, 2016
Ahhh akhirnya dapet cerita yang sesuai sama kriteria yang aku suka. Love it lah
babysehunie babysehunie Aug 10, 2016
Jadi inget drakor bbf , yaampun rise aku  kira kmu beneran mau ngelabrak the kings :D
Eoseo_Oseyo Eoseo_Oseyo Dec 08, 2015
Sebenernya yang dibaca milo itu buku apa sih? Kayaknya dia baca mulu tapi otaknya tiarap mulu nggak bangun-bangun. Ckckckck