Stephanie [End]

Stephanie [End]

101K Reads 6.9K Votes 18 Part Story
Sasa By salsaespinosa Completed

#169 in Teen Fiction - 25 Agustus 2016
#140 in Teen Fiction - 28 Agustus 2016
#133 in Teen Fiction - 2 september 2016

[Jangan ada yang copas ini cerita. Gue bikin sendiri dengan hasil pemikiran gue sendiri. Kalo ada yang sama atau gimana pun bentuknya, tolong kasih tau gue ya]



Stevani Zahra P, tanpa sengaja bertemu seorang laki - laki yang menurutnya tampan dan baik. Namun tanpa disangka pertemuan kedua kalinya memberikan kesan yang berbeda.


"Gue pikir pertemuan pertama dan seterusnya sikapnya sama. Tapi, pertemuan selanjutnya dia bikin gue kesel setengah mati dan selalu baca pikiran gue seenak udelnya."

Stephanie Zahra P


"Dia cantik, baik, dan juga tomboy. Tapi, dia punya sifat yang buat gue merinding seketika karena ulah dan tingkahnya saat dekat gue."

Fabian Giovanni P

"Tanpa dia sadari, diri gue yang sekarang selalu bergantung sama diri dia yang selalu ada di setiap waktu."

Stephanie Zahra P dan Fabian Giovanni P


Copyright © 2015 by Salsaespinosa

iniadel iniadel Mar 27
makanya mah, bawa ke salon dong anaknya jgn ngomel mulu😂😂
novi115 novi115 Jul 28
Pda umumnya klo kita lgi sendiri ditmn, ada org yg langsung meluk kita gitu aja, reflek kita teriak... Tpi disini malah bales pelukannya...
Tuhan itu adil kok. Dia nggk mungkin ngasih cobaan melebihi batas kemampuan umatnya ☺☺
hyunree hyunree Sep 17
Baca ceritaku juga dong,
                              "MORE THAN BROKEN HEART" ^^, Makasi(: