Felicia

Felicia

71.9K Reads 4.7K Votes 23 Part Story
Ai By selaistoberi Updated Jun 17, 2017

Ini cerita tentang Felicia.

Cerita tentang Felicia yang baru saja putus dari Farhan dan merasa bahwa kebahagiaannya pergi bersama laki-laki itu.

Tapi siapa sangka, di Perpustakaan Sekolah ia kembali jatuh cinta.
Bertemu dengan cintanya yang baru dan segala hal yang tidak terduga.

  • cinta
  • felicia
  • fiksiremaja
  • friends
  • perpus
  • school
adindaulp_ adindaulp_ Sep 30, 2017
Kalo gw yg kaya gitu langsung di D.O dari sekolah 😂😂😂 tapi untung guru di sekolah gw ga ada yg galak
rlukitasyani rlukitasyani Jul 14, 2017
Anjay kalo gue jadi si cewek, habis cowoknya di tempat wkwkwk
Whitecloud12 Whitecloud12 May 10, 2016
Hai kak! Baca cerita aku juga ya... judulnya Alex
                              
                              Aku masih pemula sih.. jadi minta sarannya juga. Makasih
anayaalya anayaalya Jun 29, 2016
Njir, apaan banget dah itu si Farhan, benci gue jadi cowok kok gitu amat.