Mr. Anthony

Mr. Anthony

131K Reads 6K Votes 22 Part Story
Ervindianie Andzarsauria By Vindi28 Updated Jan 04

Memiliki dosen yang tergolong tampan, bertubuh atletis, tinggi bagaikan seorang model dan selalu tepat dalam berpakaian merupakan mimpi indah bagi setiap mahasiswi.

Namun, memiliki dosen yang killer, suka bertanya dan dingin merupakan mimpi buruk bagi setiap mahasiswa. 

Lantas bagaimana jika dosenmu memiliki tampang yang tampan, bertubuh atletis dan tinggi bagaikan model sekaligus killer, suka bertanya dan dingin???

It's mean a nightmare right???

Dan sialnya aku memiliki dosen yang semacam itu. 

-Ariana Renatha-

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Holla holla aku kembali muncul di wattapad. Maaf yah aku engga update ceritaku yang sebelumnya. Tapi kalau ada yang minta lanjutiin, tenang aja bakal aku lanjut kok.

Sekarang aku kembali dengan karya baru aku. Cerita ini mungkin cuma cerita biasa, tapi ini benar-benar karyaku. Dan rencananya bakal aku bikin panjang (kalau ada yang minta itu juga). Cerita ini 100% khayalan aku....

happy reading guys,,,,

love,Vin

mariestylesx mariestylesx Apr 27, 2016
Susahlah pak kalo udah pulang jam 11 malem karena abis cari kado buat bundanya heuuu
Whitefeeling Whitefeeling Jun 11, 2016
Kayak temen ue deh dipanggilnya lele.. ga mau dipanggil lele tapi nyahut kalo dipanggil
PolytronKepatihan PolytronKepatihan Apr 11, 2016
Aduh kayanya antony.sudah mulai suka...makany yg ditanya  dia dia terus..lanjuy
mariestylesx mariestylesx Apr 27, 2016
Nah bener nih. Aneh si mister rempong, kenapa sasarannya itu Ariana terus.
mariestylesx mariestylesx Apr 27, 2016
Bener, suka heran sama temen yg gini. Dia nggak suka panggilannya tapi nyaut kalo dipanggil gitu, kan heran😂😂😂