My Perfect Life

My Perfect Life

113K Reads 6.4K Votes 22 Part Story
Y_A_T By Arf_fany Completed

Gue cantik, gue kaya, gue punya keluarga lengkap.
Gue Punya dua kakak kembar cowok yang ganteng dan tenarnya ngalah-ngalahin justin bieber.  
Gue punya gebetan ketua osis. 

Menurut lo kehidupan gue sempurna? 
Nggak juga tuh

-keyra anatasya zeannead.

Waduhhhh.....emang ada ya kembar jaraknya dua tahun????? Wkwkwk....sarap
sbl_lies02 sbl_lies02 Mar 11
seruu nih... tapi bahasanya kaya punya sendiri ya ka .heheh canda kak. BTW baca ceritaku juga kaa..^_^
claudallas claudallas May 28
Oh i knowww
                              Sorry ye banyak ngebacot sebelum membaca lebih jauh wkkw
                              Ternyata dia punya kakak kembar-.-
claudallas claudallas May 28
Kakak kembar? Tapi kok 2 tahun lebih tua? Ini typo atau maksudnya dengan kakak 'kembar' adalah kakaknya mirip banget sama dia?
                              Oke gue terlalu banyak bacot