Best Friend Be Love {1}

Best Friend Be Love {1}

410K Reads 24.8K Votes 33 Part Story
Quinwriter By quinwriter Completed

Sebagai sahabat yang baik aku akan melakukan apapun untuk membuat sahabatku tersenyum. Tapi tidak dengan membantunya untuk move on. Aku tidak mungkin menerima lamaran sahabatku yang padahal aku tau dia masih mencintai gadis itu. Dan aku? Aku hanya akan menjadi pelampiasannya. Gak itu gak boleh terjadi. Tapi apa bisa aku menentang kedua orang tuaku yang sudah memaksaku untuk menikah sebelum aku melanjutkan s3 ku apalagi kedua orang ku sudah tau bahwa Gevino Werzagio sahabatku melamar aku Befina Kristalia. Tuhan tolong selamatkan aku dari takdir yang telah Engkau rancang.

"Lo harus move on Gev"

"Kalo begitu bantu gua untuk move on Bef"

"Gua bakal bantu lo. Gua bakal cariin perempuan yang lebih dari mantan lo itu"

"Lo gak perlu cari. Gua udah nemuin perempuan itu."

"Oh ya? Siapa?"

"Lo!"

What The Hell?

Astaga...
                              Selama bertahun tahun jagain jodohnya orang...😂😂😂
Kata musti lebih baik diganti dg harus 😊😊 biar lebih baku aja thor
baebeeboo86 baebeeboo86 Aug 28
Ini konteksnya apa dulu ya, tante? Kalo hal-hal sederhana dan ga perlu dipikirin panjang x lebar x tinggi : 2 mungkin bisa nerapin prinsip ini. Lah ini kan pernikahan, tante. Tsk! Ga paham sama jalan pikir ortu loe, Bef -.-
Orang ngajak nikah ko Kya orang ngajak makan d warteg.wkwkkkw
ss_sapphire ss_sapphire Jan 15
Ya ampun thor. Ko mirip cerita hidup gue dan temen2 gue sih :")