A Reason

A Reason

13.2K Reads 817 Votes 6 Part Story
Fatan_SeoKyu By Fatan_SeoKyu Completed

Tentang semua yang terjadi, entah itu sebuah pilihan atau sebuah keterpaksaan karena suatu alasan

FitraIra FitraIra Mar 12
Huaaaa sesakkk bacanya😢😢😢😢 itu kyu kok kayak gitu sih ke seo dan anaknya ???
Ooo....sedih thor.
                              Hiks.....hiks.....hiks.....
                              Kyuhyun kenapa jadi dingin sama seohyun ya....?jangan2 kyuhyun selingkuh....?
Ya ampun.. ternyata bener
                              Oppa km tega banget sama seomma
                              Seomma pergi baru tau rasa
jejenizam jejenizam Sep 08
Kyuppa tega amat sama seo dan yoobin, agak bagaimana ya rumah tangga Seokyu?
risty1627 risty1627 Feb 05
Apa kyuhyun selingkuh.jgn selingkuh oppa kasian seohyun eonnie
Wah jdi bnar sikyu selingkuh.. Jahat bner yan emang apa salah seo??