Only Hope

Only Hope

46.9K Reads 3.8K Votes 21 Part Story
hyunsang By fngrlxns Completed

Harapan ialah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu yang diinginkan akan didapatkan atau suatu kejadian akan bebuah kebaikan di waktu yang akan datang. 

Aku selalu berharap. Ntah itu akan terkabul atau tidak, aku selalu menunggu harapanku menjadi nyata. 

Aku memulai hidupku yang baru. Di negeri yang baru. Tentunya aku memiliki sejuta harapan yang baru juga.

Ketika aku salah ,aku selalu berharap aku akan benar selanjutnya. Baiklah.. aku seorang remaja. Jika kau salah itu tak apa-apa karena kau seorang remaja. Dan berharaplah ,karena dengan berharap.. kau akan terus tetap berjuang.

KelsyLeng6 KelsyLeng6 Aug 20, 2016
Woahhhh this story is so interesting but I don't know the language 😭😭😭I want to read it so much!i ship MarkSana so so much😭😭😭
Sanaminotozaki Sanaminotozaki Feb 21, 2016
Jackson mark musuhan ??? 
                              
                              Dan apa ini Jackson naksir sana ???
AaliyahSutrisno AaliyahSutrisno Aug 27, 2016
baper ih keren banget, bisa kebayang mark kayak gitu sifatnya. apalagi kalo dia dingin, keren deh!
Raaf20 Raaf20 Dec 30, 2015
Yang dicover itu mark ya? Kayak gak mirip gitu ya. Apa matai ni aja yang agk sengklek?