Project Catching Nolan

Project Catching Nolan

41K Reads 5.3K Votes 24 Part Story
Alex's bby By bishxbums Updated Nov 27

#279 in Short Story


Saat Isla menyadari betapa bodoh dirinya yang dulu, hal itu hanya membawanya pada satu rencana. Rencana mendapatkan orang yang pernah ia tolak pernyataan cintanya.

Ini kisah tentang Isla, cewek seceria musim panas dan Nolan, cowok semahal lukisan Monet.

This is not a love story, this is a story about love.

Cover by @wishtobefairy

mooozarella mooozarella May 03
Kalo ini gue yakin Lala-nya balik sama Nolan. Lah gue.... Cuma bisa nyesel woi.
 #ReviewOC) hai kak, itu yg kata Ah, memang aneh "ini dunia". Kyknya lbh enak di bacanya "dunia ini".
sweetlfx_ sweetlfx_ Feb 11
Menarik qaqaa ^^ semangat terus nulisnya kakakkkk :3 makasi banyak udah ngasi saran panjang2 banget. Laflaf<3<3
billaza billaza May 15
kita sama la. cuma bedanya aing emang beneran gaboleh pacaran '-' lolz
Menyadari hal "seperti aja" sudah bikin gue cenat cenut. Itu di antara kata "seperti" sma "aja" ditmbah kata itu atau ini di sana lebih enak deh bacanya.
billaza billaza May 15
dri, aku liat sorensen jadi inget imaginary friendnya lola di film kartun charlie and lola masa wakakak #abaikan