Secret Admirer (REVISI)

Secret Admirer (REVISI)

22K Reads 2K Votes 25 Part Story
Lysa Putri By lysaputri Completed

Aku terus melihatnya tanpa batas. Hingga suatu saat aku dijuluki sebagai seorang 'secret admirer' oleh ketiga sahabatku.

-Feby Alaeta Wijaya-

Aku terus memperhatikan dia yang selalu memperhatikanku tanpa dia ketahui. Aku rasa mulai aku mulai mengikutinya menjadi 'secret admirer' gadis manis di ruang kelas lantai dua itu.

-Dimas Aji Vandore-

Bersama dan terus melihat orang yang di cintai sedari kecil adalah hal yang paling membahagiakan dan yang paling menyakitkan karna dia hanya sahabat dan selalu menganggapmu sahabat!.

-Geraldi Brian Ananta-

serenabiila serenabiila Aug 05, 2016
hallo yang anak kpop aku Lg bikin cerita yg karakter utama nya para mem ioi sama seventeen  hehe 
                              Btw numpang promote ya, baca dong karya pertama aku ampe sedih gada satupun yang baca semoga promosi disini ada ya yg bersedia baca trus ksih komen n kritiknya, soalnya baru pertama kali nulis 😂
inessaz inessaz Mar 01, 2016
Awal cerita aja udah bikin penasaran, please bgt jgn sad ending yaaa ini bagus bgt ceritanya. Semangat trs nulisnya yaa♡
Ayesa_28 Ayesa_28 Dec 12, 2016
Jadi keinget sama temen gue. Temen gue ada juga yang kena kanker. Kanker otak malah ;(
- - Jan 21, 2016
AAAAAAAA GUA FANGIRLINGAN MASA TINGGINYA SAMA KEK BRENDON URIE ANJ
- - Jan 21, 2016
Genteng kayaknya ga cocok katanya, diganti jadi atap keramik lah or something
Vanila26 Vanila26 Jan 19, 2016
Elipsis hanya 3 titik ya sebelum dan sesudah diberi spasi, kalau 4 berarti penutupan dialog,