NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hate You, But Love You Too [END]

Hate You, But Love You Too [END]

33.2K Reads 1.8K Votes 5 Part Story
Dhew_90 By Dhew_90 Completed

Yuda dan Agustian sudah berteman sejak SMP, hingga mereka mulai dekat dan menjadi sahabat di SMA. Hanya saja Agustian tidak pernah menyadari perasaan cinta Yuda untuknya. 

Hingga suatu hari saat Agustian tertidur, Yuda yang tidak mampu mengendalikan dirinya melecehkan Agustian. Agustian yang terbangun menerima perlakukan tidak baik dari sahabatnya itu merasa marah dan kecewa.

Persahabatan mereka hancur begitu saja, Agustian membenci Yuda, mesti Yuda sudah mati-matian memohon maaf.. Tapi kata maaf itu tidak pernah didapatkannya.

Rasa sakit atas penolakan Agustian membuat Yuda berhenti pergi kesekolah dan menghilang begitu saja, memutuskan untuk menyerah pada perasaanya. Sedangkan Agustian justru merasakan perasaan lain saat Yuda tidak pernah lagi terlihat disekolah.

Kira-kira perasaan apa yang dirasakan oleh Agustian? Dan sampai kapan Yuda akan terus menghilang?

Affano Affano Mar 11
Huhuhuhuuuu.... Kasian Yuda tuh....
                              
                              BTW Yuda pratama itu nama temen gaming gue dari jakarta. Kok nama lengkapnya bisa pas gitu ya
wrfitri wrfitri May 30, 2016
Fabian itu bukannya nma cowok  yg sma alex di judul love dare ya?
Nawa_Tha Nawa_Tha Feb 23
Duuh.... Mangsek bngt  si Yuda di judge gtu sm Tian... Karma lo ntar...
Gabriele_27 Gabriele_27 Jan 14, 2016
Cieee Tian flashback, mengenang masa-masa indah bersama calon pacar~ *eh
Gabriele_27 Gabriele_27 Jan 14, 2016
Hello, aku datang!!!
                              Ketika virus Alex menyerang xD
                              Lumayan tuh, minta satu dong yang kayak Alex buat ke sekolahku. Barangkali aja ntar jadi banyak pasangan berterbangan~
                              Buat menghangatkan hati fujo yang dingin ini~ lallalala~
Lulu_75 Lulu_75 Dec 04, 2015
Dasar Tian baru sadar sekarang ... apa Yuda mau berteman lagi ...?