NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hot Guy and Little Girl

Hot Guy and Little Girl

840K Reads 61.3K Votes 26 Part Story
EyangDi By DianDiam Completed

Yang satu memiliki sosok menakutkan dan yang satu memiliki banyak rahasia gila, Mereka disatukan karna satu malam yang menjadi benang merah dalam takdir mereka.




Warning: 
Cerita ini menguras otak dan emosi.

18+ 》》》


DON'T BE FUCKING SHIT READERS

InkaMelani InkaMelani Apr 04
Hanya dinovel dan film2 pengusaha itu ganteng dan keren.. kalo realitanya sihh,, you know lah wkwk
Menurut gw Zela gk bisa disebut pendek klo cuma sebatas dagunya Leo
AimeeCho83 AimeeCho83 Oct 25, 2016
Haha jadi ingat Ana sama Mr. Grey. Umurnya sama sama 21 dan 27😂😂
_shabrina _shabrina Dec 02, 2016
Mungkin bisa dikasih pembatas kalau sudah beda POV ya jadi biar gak bingung bacanya
TiaraWales TiaraWales Sep 10, 2016
Siapa Rafa? Kok nggak nyambung sama paragraf atas? Atau emang ada yang kepotong atau di-hidden pas bagian itu?
ayaki85 ayaki85 May 20, 2016
Hello iam your new reader @DianDiam mau tanya boleh? Leo punya saudara kembar?