Soulmate (Re-publish)

Soulmate (Re-publish)

932K Reads 88.8K Votes 22 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

"Abang kapan mau menikah? Kayaknya Bunda belum pernah liat abang lagi deket sama cewek? Masa kalah sama adiknya Bang?"
-Bunda Nia (Edgar's Mom)


"Bang, percuma mapan kalau belum ada pasangan, Nikah itu menyempurnakan separuh agama loh, Ayah dulu seumuran abang sudah menikah"
-Ayah Luthfan- (Edgar's Dad)


"Abang mah sok-sokan ganteng, padahal aslinya nggak laku! Bilangnya Jomblo High Quality, bahh tapi nggak ada yang mau!! Ati-ati loh Bang entar kena penyakit Jomblo menahun"
-Aihara (Edgar's little sister)




Hidup Alaric Edgar Pratama, yang awalnya tenang tanpa badai, kini harus luluh lantah setelah keluarganya selalu menanyakan pertanyaan yang sama. Kapan nikah? 
Pertanyaan simple yang membuat telinga Edgar serasa terbakar ketika mendengarnya.
Sampai ketika dia bertemu lagi dengan seorang cewek yang sama menyebalkannya dengan adiknya, dan di depan semua orang cewek itu, mengucapkan kata kramat:

"Angel, Will you Marry Me?"

end890 end890 a day ago
Ga tau apa klo orang laper th emosinya gampang meledak.. Yakan bang ya..😠
fatikaumi fatikaumi Jan 09
Ini sih Naya kok bisa jadi tetangga Abang????
                              Bukannya sebelumnya rumah mereka emang udah deket tapi kan yaaa.... knpa sekarang malah jadi tetangga..... 
                              Ini yg bikin penasaran? Kok bisa !!!!
yohana0811 yohana0811 7 days ago
baru baca nih, awal awalnya aja udah seru.. yyee
                              eh kira kira bang edgar kan kerja di bank ya, satu kantor nggak sih sama nadhira atau meisya..
rkhoer rkhoer Jan 09
Itu yg ada di Mulmed si Cebol??? Ah lucu gituuuu juga 😜😜
fatikaumi fatikaumi Jan 09
Kalau tidak salah Abang umurnya 24 kan Kak....????
                              Berarti ya cocoklah ama Naya hihiii 
                              Udah bang mau yaaa
StarGyu_93 StarGyu_93 6 days ago
Huaaaaa.. Visualisasi bang Ed,, trnyata Ji chang wook 😍😍😍