[1] Hugo

[1] Hugo

125K Reads 14K Votes 28 Part Story
「 bia 」 By 27retro Completed

Dia Hugo, Hugo Mahendra.

Dan aku, Hara Naufanya.

Tidak begitu banyak kesamaan. Namun, kami bertemu dengan alasan yang tidak pernah terucap.

 
 
 
 
[Check out the trailer]
#77 - Teen Fiction / 10.07.16
Copyright © 2015 by Bia

rizkaisna rizkaisna Sep 04
Aku baca udah berkali"... serasa masih shock... shock sm keadaan!!! #LEBAYGILAAAAA
Nellaneva Nellaneva Jun 11
Mampir kemari karena nama tokoh utama cowonya bikin w baper seketika 😂😂😂
kimjchi kimjchi Jan 27
*ia meraih tangannya (terlalu banyak pake kata "lelaki itu") yang terbuka lebar di atas paha, menggunakan tangannya yang bebas dari infus
kimjchi kimjchi Jan 27
Aku nggak ngerti mengapa kamu buat teksnya italic, awalnya aku pikir itu flashback, tapi ternyata bukan
                              
                              
                              Jadi, apa ada alasan khusus? 
                              (banyak orang indonesia yang kritik soal ini sebelumnya, ya itu sih dari pengalamanku)
saz-zy saz-zy Jan 01
Kata 'suster' sebelum kata 'rapih' mending diilangin aja soalnya kayak diulang2 gt kata2nya. Biar enak gt bacanyaa hehe. Terus yang bener 'rapi' yaa bukan 'rapih'
pelangiwarnawarni pelangiwarnawarni Dec 30, 2015
Setelah tanda kutip hurufnya kapital ya. Terus juga "disana"nya dipisah karena menyatakan tempat.
                              
                              Jadi "Lo udah sampai di sana kan?" Kini ...
                              
                              Maaf cuman saranku aja ya, semangat^^