[1] Hugo

[1] Hugo

200K Reads 22.2K Votes 28 Part Story
「 비아 」 By 27retro Completed

Dia Hugo, Hugo Mahendra.

Dan aku, Hara Naufanya.

Tidak begitu banyak kesamaan. Namun, kami bertemu dengan alasan yang tidak pernah terucap.

 
 
 
 
[Check out the trailer]
#77 - Teen Fiction / 10.07.16
Copyright © 2015 by Bia

  • cliche
  • hara
  • hugo
  • romance
  • teenlit
  • wattys2016
vlxdlate vlxdlate May 14, 2017
Hugo sering menangani masalah ini untuk dirinya sendiri ya kan
ItsJudea ItsJudea 2 days ago
ide critanya unik... bahasanya juga gampang dipahami. alurnya juga oke. keep writing ya ^^
                              btw... yuk, rusuhin ceritaku... butuh feedback banyak nih.. thank you^^
                              https://www.wattpad.com/myworks/125217748-two-sides
KaInnLap KaInnLap Sep 04, 2016
Aku baca udah berkali"... serasa masih shock... shock sm keadaan!!! #LEBAYGILAAAAA
Nellaneva Nellaneva Jun 11, 2016
Mampir kemari karena nama tokoh utama cowonya bikin w baper seketika 😂😂😂
WlLDFLOWER WlLDFLOWER Jan 27, 2016
*ia meraih tangannya (terlalu banyak pake kata "lelaki itu") yang terbuka lebar di atas paha, menggunakan tangannya yang bebas dari infus
WlLDFLOWER WlLDFLOWER Jan 27, 2016
Aku nggak ngerti mengapa kamu buat teksnya italic, awalnya aku pikir itu flashback, tapi ternyata bukan
                              
                              
                              Jadi, apa ada alasan khusus? 
                              (banyak orang indonesia yang kritik soal ini sebelumnya, ya itu sih dari pengalamanku)