NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Alby's Future

Alby's Future

8.9K Reads 472 Votes 4 Part Story
Woman In Paradise By _Mowine Updated 6 days ago

Alby Giandra Pranata. Nama itu bahkan tanggal lahir, hobby dan hal remeh temeh tentangnya Lia hafal di luar kepala. 

Beberapa tahun tidak bertemu membuat Lia gemas setiap kali Alby memasang wajah dinginnya dan bersikap seolah mereka tidak pernah kenal.

Sikap pria itu yang 'playboy' menjadikan Lia semakin semangat untuk menghalau the stupidG-wanita pengagum Alby.

Dia harus berhasil menjerat pria itu. Bahkan jika harus menggunakan sedikit nepotisme. Tidak ada hasil yang menghianati usaha kan?

Lia bertekad untuk menjadi masa depan Alby, tidak peduli jika masa lalu menyebalkan pria itu datang kembali.

She's Liandra! Alby harus menjadi miliknya atau tidak akan pernah menjadi milik siapapun.





* * *



A romance story by : Mowine
Hope you'll like it.

peachymarch peachymarch Mar 25, 2016
Entah knp ceritanya sangat sangat keren, aku suka gaya bahasanya hehe
thiegisti thiegisti Feb 10, 2016
Di balik "gue gak papa" sbenernya ada apa-apa.. Kenyataannya slalu bgitu kok.. :')
dindinandri dindinandri Feb 08, 2016
Udaah keren kok, keep writing thor! Saran aja sih dialognya dibanyakin lagii;; )))
- - Apr 05, 2016
Hanya orang yg berpikiran dangkal kalw bilang kacamata itu mata -_-
- - Apr 05, 2016
Hanya orang yg berpikiran dangkal kalw bilang kacamata itu mata -_-
- - Apr 05, 2016
Hanya orang yg berpikiran dangkal kalw bilang kacamata itu mata -_-