Paradoks

Paradoks

8K Reads 1.1K Votes 22 Part Story
K E Y By _Keytea Updated a day ago

Kata orang, cinta pertama itu susah dilupakan. Kata orang senyuman pertamanya itu kayak ada manis-manisnya.

Dan bagaimana jika cinta pertama itu hadir kembali, tapi minus senyuman penyejuknya?

Lia bisa apa? Cinta pertama yang ia biarkan berlalu bergitu saja kini datang kembali.

Bilang nggak suka, tapi hatinya masih deg deg-an

Bilang suka, tapi...... si doi memangnya masih jomblo?



* * *



A romance story by : _Keytea
Hope you'll like it.

peachymarch peachymarch Mar 25, 2016
Entah knp ceritanya sangat sangat keren, aku suka gaya bahasanya hehe
thiegisti thiegisti Feb 10, 2016
Di balik "gue gak papa" sbenernya ada apa-apa.. Kenyataannya slalu bgitu kok.. :')
dindinandri dindinandri Feb 08, 2016
Udaah keren kok, keep writing thor! Saran aja sih dialognya dibanyakin lagii;; )))
- - Apr 05, 2016
Hanya orang yg berpikiran dangkal kalw bilang kacamata itu mata -_-
- - Apr 05, 2016
Hanya orang yg berpikiran dangkal kalw bilang kacamata itu mata -_-
- - Apr 05, 2016
Hanya orang yg berpikiran dangkal kalw bilang kacamata itu mata -_-