For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Konstruksi | ✓

Konstruksi | ✓

1.2M Reads 142K Votes 19 Part Story
t r o i a By Crowdstroia Completed

[Seri Disiden #1]
          
    Dua arsitek sepakat menjalani prosesi pernikahan yang tak sesuai standar masyarakat, dan menemukan formula untuk tetap berkomitmen dan berdamai dengan masalah-masalah mereka. 
                
                Konstruksi © 2017 by Crowdstroia
          
          [cerita ini adalah kelanjutan dari Bocah Gagak]
                
                image in cover taken from weheartit.com

  • arsitek
  • chemistry
  • cozy
  • desaininterior
  • marriage
  • pernikahan
  • republikjombloraos
  • rom-com
  • rumah
  • tetangga
  • wattys2017
  • wedding
aleevani aleevani Jan 24, 2017
Terus semangat kak. Aku bisa ngerti kok, semua orang pasti bisa ngerasa capek. Tapi, aku tetep dukung kakak supaya terus berkarya, baik di dunia tulis menulis atau pun di dunia nyata.
                              Yang penting semangat kaka! 😄
FBaida FBaida Jan 16, 2017
Sama, saking capeknya kadang piknik malah bikin tambah capek. 😥
PembenciKecoanlebah PembenciKecoanlebah Jan 16, 2017
hmm iya sih klo dengerin orang itu memang nggak ada habisnya yang paling penting kita tau apa yang terbaik yah biarin aja mereka mau ngomong apa toh merekan kn nggak tau gmna mbaknya jadi tetep semangat hehe 
                              waaaaaaah jadi cozy mau ada versi bkunya .....daebak smoga lancar ya mbak
EllaElHawa EllaElHawa Jan 16, 2017
Yang penting kalo ceritanya naik cetak dikabarin lagi yaaa... 😄
                              Ini cerita sayang banget kalo cuma nangkring di wattpad soalnya 😄
Distyan Distyan Jan 17, 2017
Tetep semangat kak^^ aku nunggu versi cetaknya aja, kabar2in ya kak kalo naik cetak
another-pradnya another-pradnya Jan 18, 2017
Yang komen kayak gini sangat .... Ugh.
                              
                              Kamu yang pernah komen macam gini dan cuma seorang pembaca, coba deh nulis. Baru kamu tau rasanya gimana :((