NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Konstruksi [COMPLETED]

Konstruksi [COMPLETED]

383K Reads 41.8K Votes 17 Part Story
t r o i a By Crowdstroia Completed

[Seri Disiden #1]
          
    Dua arsitek sepakat menjalani prosesi pernikahan yang tak sesuai standar masyarakat, dan menemukan formula untuk tetap berkomitmen dan berdamai dengan masalah-masalah mereka. 
                
                Konstruksi © 2017 by Crowdstroia
          
          [cerita ini adalah kelanjutan dari Bocah Gagak]
                
                image in cover taken from weheartit.com

alifahfitri alifahfitri Jan 24
Terus semangat kak. Aku bisa ngerti kok, semua orang pasti bisa ngerasa capek. Tapi, aku tetep dukung kakak supaya terus berkarya, baik di dunia tulis menulis atau pun di dunia nyata.
                              Yang penting semangat kaka! 😄
FBaida FBaida Jan 16
Sama, saking capeknya kadang piknik malah bikin tambah capek. 😥
hmm iya sih klo dengerin orang itu memang nggak ada habisnya yang paling penting kita tau apa yang terbaik yah biarin aja mereka mau ngomong apa toh merekan kn nggak tau gmna mbaknya jadi tetep semangat hehe 
                              waaaaaaah jadi cozy mau ada versi bkunya .....daebak smoga lancar ya mbak
EllaElHawa EllaElHawa Jan 16
Yang penting kalo ceritanya naik cetak dikabarin lagi yaaa... 😄
                              Ini cerita sayang banget kalo cuma nangkring di wattpad soalnya 😄
Distyan Distyan Jan 17
Tetep semangat kak^^ aku nunggu versi cetaknya aja, kabar2in ya kak kalo naik cetak
Yang komen kayak gini sangat .... Ugh.
                              
                              Kamu yang pernah komen macam gini dan cuma seorang pembaca, coba deh nulis. Baru kamu tau rasanya gimana :((