Almost Is Never Enough

Almost Is Never Enough

147K Reads 9.5K Votes 44 Part Story
Nurma By nurmaawidya Updated Dec 31, 2016

Haruskah aku benar-benar mencobanya denganmu? Tapi bagaimana jika itu semua berakhir buruk? -Kayla-

Maafkan aku karna mencintaimu -Kelvin-

Apakah cinta artinya harus saling memiliki?







[EYD BELUM DIBENAHI. AKAN DISEMPURNAKAN SETELAH CERITA SELESAI]

cacasftri cacasftri Feb 08, 2016
Huaaa ga sabar baca 😄 prolog nya ge udah minta gua cipok ini 😙duhh lope dah 💘
DiyyaWulan DiyyaWulan Mar 19, 2016
Ada 3 cogan:v
                              Rios, Greyson, sama Thomas😍😂
                              Gilakk. Cinta beuddd:*
                              Prolognya oke banget! Keep writing kk^^
Divana19 Divana19 May 11, 2016
Hai kak! Baca cerita aku juga ya.. judulnya Alex.
                              
                              Aku masih pemula sih.. jadi minta sarannya juga. Makasih
DiyyaWulan DiyyaWulan Mar 19, 2016
Ada 3 cogan:v
                              Rios, Greyson, sama Thomas😍😂
                              Gilakk. Cinta beuddd:*
                              Prolognya oke banget! Keep writing kk^^
sriihartini sriihartini Dec 11, 2015
Hm, untuk awalan ini udah bagus. Kamu perbaiki penulisan yang salah aja. Yang seharusnya digabung, tapi justru kamu pisah ^^
sriihartini sriihartini Dec 11, 2015
*labilnya, disebut
                              Remajanya cukup diberi efek italic aja udah cukup menegaskan kok, tidak perlu diberi tanda petik dua. Penggunaannya beda (?)