Almost Is Never Enough

Almost Is Never Enough

231K Reads 13.9K Votes 50 Part Story
Nurma By nurmaawidya Completed

[COMPLETED]


Apakah cinta artinya harus saling memiliki?

  • bestfriend
  • highschool
  • romance
  • teenfiction
Farahmitaym Farahmitaym Mar 19
Yuk baca cerita Honest Affair, dijamin bagus dan baper parah.memang penulis yang sangat baru. Tapi kalo mengecewakan bisa minta pertanggung jawaban kok hehe :v
cacasftri cacasftri Feb 08, 2016
Huaaa ga sabar baca 😄 prolog nya ge udah minta gua cipok ini 😙duhh lope dah 💘
heringenue heringenue Mar 19, 2016
Ada 3 cogan:v
                              Rios, Greyson, sama Thomas😍😂
                              Gilakk. Cinta beuddd:*
                              Prolognya oke banget! Keep writing kk^^
Divana19 Divana19 May 11, 2016
Hai kak! Baca cerita aku juga ya.. judulnya Alex.
                              
                              Aku masih pemula sih.. jadi minta sarannya juga. Makasih
heringenue heringenue Mar 19, 2016
Ada 3 cogan:v
                              Rios, Greyson, sama Thomas😍😂
                              Gilakk. Cinta beuddd:*
                              Prolognya oke banget! Keep writing kk^^
sriihartini sriihartini Dec 11, 2015
Hm, untuk awalan ini udah bagus. Kamu perbaiki penulisan yang salah aja. Yang seharusnya digabung, tapi justru kamu pisah ^^