Almost Is Never Enough

Almost Is Never Enough

224K Reads 13.7K Votes 50 Part Story
Nurma By nurmaawidya Completed

[COMPLETED --> EDITING]


Apakah cinta artinya harus saling memiliki?

Farahmitaym Farahmitaym Mar 19
Yuk baca cerita Honest Affair, dijamin bagus dan baper parah.memang penulis yang sangat baru. Tapi kalo mengecewakan bisa minta pertanggung jawaban kok hehe :v
cacasftri cacasftri Feb 08, 2016
Huaaa ga sabar baca 😄 prolog nya ge udah minta gua cipok ini 😙duhh lope dah 💘
biseul_an biseul_an Mar 19, 2016
Ada 3 cogan:v
                              Rios, Greyson, sama Thomas😍😂
                              Gilakk. Cinta beuddd:*
                              Prolognya oke banget! Keep writing kk^^
Divana19 Divana19 May 11, 2016
Hai kak! Baca cerita aku juga ya.. judulnya Alex.
                              
                              Aku masih pemula sih.. jadi minta sarannya juga. Makasih
biseul_an biseul_an Mar 19, 2016
Ada 3 cogan:v
                              Rios, Greyson, sama Thomas😍😂
                              Gilakk. Cinta beuddd:*
                              Prolognya oke banget! Keep writing kk^^
sriihartini sriihartini Dec 11, 2015
Hm, untuk awalan ini udah bagus. Kamu perbaiki penulisan yang salah aja. Yang seharusnya digabung, tapi justru kamu pisah ^^