Beauty Nerd?

Beauty Nerd?

722K Reads 34.3K Votes 31 Part Story
orryzao_ By orryzao Completed

CARROLINE KATHRINE WELTON. Remaja cantik dan cuek dengan orang yang belom akrab dengannya. Anak kedua dari keluarga Welton. Keluarga terkaya nomer 1 di dunia. Hampir semua negara ada perusahaan Welton. Carrie bersekolah di HIS sekolah bonyok nya. Namun, apa yang terjadi dengan Carrie setelah masuk HIS? 

HEYHOO COVERNYA DIGANTI YAP!

  • beautynerd
  • fake
  • girl
  • nerd
  • rival
  • troublemaker
Gracejov1 Gracejov1 Jul 23, 2017
Udh di puji puji
                              Ternyata kelakuan kek badak🤣🤣👏👏
angreinism angreinism Mar 12, 2017
Aduhai aduh gantengnya. Bungkusin satu buat gue ya thor 🙏
tata_bt21 tata_bt21 Feb 06, 2016
Keren kok. Bahasanya gak bikin bosen.. Kok gue gak bisa ya -_-??
Lio_hades Lio_hades Jan 14, 2017
@mayaangl gue belom baca lu baca duluan klo seru bilang gue yak pasti gue baca itu sih haha
Shelv_ Shelv_ Dec 02, 2015
Next donkkk.... penasaran nih,,  aku doain deh cepet next... i always support you.. fighting  :*