NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Beauty Nerd?

Beauty Nerd?

466K Reads 23.5K Votes 31 Part Story
orryzaa_oky By orryza_oky Completed

CARROLINE KATHRINE WELTON. Remaja cantik dan cuek dengan orang yang belom akrab dengannya. Anak kedua dari keluarga Welton. Keluarga terkaya nomer 1 di dunia. Hampir semua negara ada perusahaan Welton. Carrie bersekolah di HIS sekolah bonyok nya. Namun, apa yang terjadi dengan Carrie setelah masuk HIS? 

HEYHOO COVERNYA DIGANTI YAP!

angreinism angreinism Mar 12
Aduhai aduh gantengnya. Bungkusin satu buat gue ya thor 🙏
anggunsawi anggunsawi Feb 06, 2016
Keren kok. Bahasanya gak bikin bosen.. Kok gue gak bisa ya -_-??
leonlee02 leonlee02 Jan 14
@mayaangl gue belom baca lu baca duluan klo seru bilang gue yak pasti gue baca itu sih haha
intanirfan intanirfan May 06, 2016
Ngomong ngomong orang tuanya alex nggak nyari anak nya? Dari awal dianya udah nempel sama twinnya(?) hhehe
Shelv_ Shelv_ Dec 02, 2015
Next donkkk.... penasaran nih,,  aku doain deh cepet next... i always support you.. fighting  :*