Beauty Nerd?

Beauty Nerd?

615K Reads 30.4K Votes 31 Part Story
orryzaa_oky By orryza_oky Completed

CARROLINE KATHRINE WELTON. Remaja cantik dan cuek dengan orang yang belom akrab dengannya. Anak kedua dari keluarga Welton. Keluarga terkaya nomer 1 di dunia. Hampir semua negara ada perusahaan Welton. Carrie bersekolah di HIS sekolah bonyok nya. Namun, apa yang terjadi dengan Carrie setelah masuk HIS? 

HEYHOO COVERNYA DIGANTI YAP!

Gracejov1 Gracejov1 Jul 23
Udh di puji puji
                              Ternyata kelakuan kek badak🤣🤣👏👏
angreinism angreinism Mar 12
Aduhai aduh gantengnya. Bungkusin satu buat gue ya thor 🙏
anggunsawi anggunsawi Feb 06, 2016
Keren kok. Bahasanya gak bikin bosen.. Kok gue gak bisa ya -_-??
Evrelksh Evrelksh Jan 14
@mayaangl gue belom baca lu baca duluan klo seru bilang gue yak pasti gue baca itu sih haha
Shelv_ Shelv_ Dec 02, 2015
Next donkkk.... penasaran nih,,  aku doain deh cepet next... i always support you.. fighting  :*