AKU CUMA PUNYA HATI

AKU CUMA PUNYA HATI

360K Reads 26.5K Votes 7 Part Story
dian By diianbastianggraeni Completed

[CERITA INI DIPRIVATE]

jika pernikahan adalah pelabuhan terakhir dan cinta terakhir maka semua orang yang menilai itu benar ternyata salah besar!justru pernikahan adalah awal dari perjuangan melawan derasnya cobaan dan pada akhirnya akan merasakan indahnya sebuah perjuangan..

▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Copyright©1 Desember 2015 by diianbastianggraeni

Nisyaahmad24 Nisyaahmad24 Jul 08, 2016
Keren banget.. Kakk gue suka karangan loe... Sukses bikin gue baper abisss 😭😭👍
Ratnaastrifia Ratnaastrifia Aug 15, 2016
sumpah dian,gua bangga banget punya sahabat kaya lu! mudah mudahan lu jadi penulis novel yaa
CAkoeDoctorspesialis CAkoeDoctorspesialis Mar 11, 2016
tuh kan bener! di part 1 aku baca, udh feeling kalo cowo itu pasti cowo yg sama... hehe trnyta bnr! good :-)
Cicianita Cicianita Mar 19, 2016
Hai buruan baca yo novel judulnya "Demi dia" seruh loe tpi part"nya belum selesai
CAkoeDoctorspesialis CAkoeDoctorspesialis Mar 11, 2016
sepertinya laki-laki yg mau dijodohin ke cewe itu adalah cowo brengsek yg udh perkosa dia. iya kan?
AnidiaChikaRizifania AnidiaChikaRizifania Feb 28, 2016
Ayo li...buktikan ma prilly,kalau kau bisa berubah dan menjadi lelaki yg lebih baik lgi..