The Art of Friendship

The Art of Friendship

4K Reads 295 Votes 24 Part Story
eppieppie By eppieppie Updated Nov 20

"Pria dan wanita itu ga mungkin bisa sahabatan, bull shit lah" Komen beberapa masyarakat yang amat pesimis terhadap kesetiaan persahabatan.
  
  "Pasti salah satu atau keduanya bakal jatuh cinta"
  
  "Ya justru karena rasa cinta itulah persahabatan bisa terjalin kan" Jawab pihak yang mengamini dan mendukung persahabatan beda gender.
  
  "Sekumpulan wanita juga, apalagi yang sok mandiri dan gaul, ga akan awet lah temenan. Mereka pasti akan berantem, memperebutkan belanjaan lah, pria lah, yang paling cantik siapa lah, pasti ada aja yang direbutkan" komentar yang cukup menyentil dari masyarakat dengan pemikiran negatif
  
  "Justru disitu seni nya. Rebutan-rebutan yang seperti itulah yang makin bikin persahabatan  makin erat"
  
  "Menurut gue sih, it's oke lah yang namanya cewek cowok bersahabat, asalkan mereka jujur dengan hati mereka sendiri jangan ada yang ditutup-tutupi" jawab sekelompok manusia dengan pola pikir positif.
  
  "Kalo salah satunya atau bahkan keduanya jatuh cinta ya justru disitulah seninya. Sah aja kan? Itu sih menurut gue ya bonus aja. That's why gue pengen banget punya sahabat beda gender! Siapa tau gue bisa dapat bonus! Hahaa" komentar usil beberapa orang yang mendambakan kehidupannya berjalan seperti sebuah lagu 'Lucky I'm In Love With My Best Friend... Lucky To Becoming Home Again..."
  
  -Banyak pendapat berbeda mengenai persahabatan, kita hanya dapat menjawab dengan melakukannya sendiri, tidak perlu mendengar opini negatif orang lain, tidak perlu takut, kita hanya perlu menjalaninya, menerjang segala badai apapun itu dengan indahnya kebersamaan, di akhir cerita kita akan mengetahui jawaban indah di balik kisah persahabatan kita-
  
  #IndonesiaMembaca
  _2015_

Anfini11 Anfini11 Jan 28
Cuma pengen ngomentarin.
                               Ceritanya bagus, gak kaku jadi bacanya juga gak bosan, ☺
matcharons matcharons Feb 27
Mungkin kata-kata yang disingkat bisa dihilangin yaa hehe supaya bacanya lebih enak. Sayang kan kalau ceritanya udah bagus, tapi karena banyak singkatan jadi 'mager' bacanya. 
                              
                              Semangat!
Yup... sama, aku juga. Udah corat-coret di buku sejak kelas lima SD.
EllieRahmi EllieRahmi Jan 14
wah, ada nama saya di situ!! *tunjuk bagian akhir*
                              hehe, sama2 yah
MissAnggy MissAnggy Jan 14
Eh iyaya aku baru sadar ternyata emg banyak banget kata yg di singkat.. pdhl ceritanya udh bagus loh.
MissAnggy MissAnggy Jan 13
Aku cuma bisa ngomentarin ceritanya doang hehe. Ga berani ngasih saran ini itu, karena aku juga msih bnyak ksalahan dalam menulis.
                              Bagus kok jalan ceritanya.