Badboy For Little Girl

Badboy For Little Girl

9.3M Reads 381K Votes 67 Part Story
신데렐라 By CiinderellaSarif Updated Apr 17

🌆BUKU SATU🌆

"TELAH TERBIT"

New Version :

Cowo bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah mereka yang nyebelin, biang onar, dan sok kece kadang bikin.... Ehm, gemas.

Begitu juga dengan Dhirga Bimantara, siswa SMU Cakrawala yang diberi julukan 'Bad Boy' karena tingkahnya membuat para guru kewalahan. Wajah Dhirga yang tampan pun seolah mempermudah dirinya untuk digandrungi seisi SMU Cakrawala.

Namun, tidak untuk Nada Elvira. Gadis mungil ini seolah menjadi satu-satunya yang berani melawan Dhirga, sekaligus tidak menyukainya sama sekali. Mengetahui itu, Dhirga malah menjadi gencar mengusik ketenangan Elvira dengan sengaja.

  • badboy
  • cutegirl
  • hatebutlove
  • highschoollovestory
  • kaojirayu
  • natashawilona
  • relationship
  • romance
  • smu
  • teen
  • teenfiction
Ya baru mau baca ternyata udah kehapus tambah ngak tau dah ceritannya
Ayo buruan dibaca cerita saya shadow dijamin oke deh karena karakter cowok yang membuat kita terus baper 😍
Kemarin aku gak sengaja k gramedia depok eh gak taunya ada buku ini mau bli tpi gak bwa uangnya :-D
Hai teman..coba kunjungi profilku ya 😂 baca judulnya Famous Girl X troublemaker hehe makasihh
Hai, Go check my account and read my story "LUCKY" THANK YOU
Hai teman..coba kunjungi profilku ya 😂 baca judulnya Famous Girl X troublemaker hehe makasihh