Handsome Nerd

Handsome Nerd

224K Reads 15K Votes 33 Part Story
zamzam By Rhy-Chan Completed

SELESAI!!!! [Private.]

*****
siapa yang tidak kenal Badboy sekolah yang Namanya Nathan A Putra? dari banyaknya brandalan di sekolah itu kenapa mesti Sam yang harus memberikan poin kepada Nathan? katanya Sam kan pernah Ngebanting Nathan.

Karena sering nya bertemu mulai timbul rasa pada diri Sam,sosok Nathan yang ganteng membuatnya terpesona walaupun dia gengsi!

tapi kisah mereka tidak berjalan sempurna,mereka baru tau ternyata mereka memiliki darah yang mengalir sama di dalam tubuh mereka membuat mereka harus bersembunyi dalam menutupi cinta mereka dari ortunya.

Apakah Nathan bisa mempertahan kan nya?

Dan bagaimana kisah percintaan Bagas dengan Reza dan Erlick? Siapa yang akan Bagas Pilih?

DRAMA PISAN EUY.
Awas jangan ketawa, :v

****
bagi yang homoPhobic silahkan menjauh karena ini kawasan Fujoshi & Fudanshi

VallentinaPutri VallentinaPutri May 03, 2016
Njir minta dijitak nath, mending beli suzuki bandit 700cc aja deh nath dibanding ninja wkwk
- - Apr 24, 2016
Meh, senin mah memang dafuq! Tapi kalo soal pljran sklh, aku benci hari slasa.
NandaFebriyansyah NandaFebriyansyah Jul 05, 2016
Klau baca ini aku jd pengen sekolah tp aku lulusan kemaren dan gak lanjut sekolah hmm..  Hanya lulus smp
grsentosa grsentosa Jan 08, 2016
Aduh Nathan, kayaknya macho bnget deh. Aaaaaa. Pengen punya cowok kyak Nathan. Cini cini.
grsentosa grsentosa Jan 08, 2016
Hahaha. Kok aku bacanya kayak seorang BOT ya? Si Reza itu.... hahaha lucu
yoite_dumb yoite_dumb Dec 30, 2015
Oh my god 
                              Sabar sam sabar 
                              Nanti ada waktunya * lirik author *