My Last Happiness

My Last Happiness

684K Reads 38.5K Votes 34 Part Story
demimoy By demimoy Completed

Warning : Mengandung unsur 18+

Sequel Of The Story 'My Possessive Hero

"Pernikahan itu tidak semulus yang dibayangkan. Tidak semudah yang dibayangkan. Tidak seindah yang dibayangkan." Venuce Annastasya.

Hahahahaha,  tega banget abna sama suaminya.  Ijin baca ya thor
Ayhuyhulie Ayhuyhulie Apr 01
Ana bener2 deh. Masa ngidamnya naek helikopter, tengah malam pula'
Pertama kali baca cerita nikah tapi bukan di jodohin wkwkw . Bagus ceriyanya !!!
ella_tris ella_tris Dec 03, 2015
part 1 aja udah seru banget deh kak ,mama nya bimo ya allah ngeselin bingitz hahaha ✌
silviahhalim5 silviahhalim5 Dec 03, 2015
Knp mama si bimo jengkel banget ama anna????jd emosi aja liat mama si bimo...
RantMryn RantMryn Dec 03, 2015
Anna ngidam nya naik helikopter wkwk kalo bang bimo sama bang radit gak bisa, kenapa gak minta ke mr. Grey aja wkwkwk.. Yaelah bang bimo jiwanya mauan grgr bang radit olahraga malem jd pengen ikutan gitu haha.. 
                              Ka, tante dela kenapa sampe sekarang masih gak suka anna ? Penasarann.huft.