Can You Love Me Sehun? [repost]

Can You Love Me Sehun? [repost]

218K Reads 14.5K Votes 17 Part Story
yenykristina By yenykristina Updated Nov 18

Jung Sena tak bisa berbuat banyak. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa semua anggota keluarganya akan meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat. Gadis itu harus menerima pejodohan yang dilakukan oleh sahabat ayahnya demi menebus kebaikan yang mereka lakukan dengan menikahi Sehun, yang kebetulan adalah cinta pertamanya.

Namun menikah dengan cinta pertama semasa SMA bagi Sena bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Gadis itu harus menelan kekecewaan begitu mengetahui bahwa Sehun ternyata memiliki sikap yang dingin dan tidak peduli terhadapnya. Sena tidak bisa melawan dan gadis itu mencoba menerima semua perlakuan Sehun dengan sabar. Namun, kesabaran seseorang selalu memiliki titik batas. 

Hatinya hancur, dan Sena tidak bisa berbuat apa-apa ketika suatu hari, Sehun, membawa wanita hamil ke dalam tumah tangga mereka.

NyelaGummy NyelaGummy Sep 20
Thor. Jangan lama-lama ya.. Nunggu dari jaman jahilliyah nih.. Lama bngt..
99ismi 99ismi Sep 19
Keren bgt sumpah....kayak lihat teaser drama. Kalau bileh tanya, editnya pake eplikasi apa ya?
by_dms by_dms Oct 29
Satu kata, WOW!!! waaahh teasrnya ketceh bner dah, gak kerasa video potongan, hihi😀 
                              Salvok dkit sama backsoudnya😂😂
sarizitao sarizitao Sep 17
ngga bisa berkata-kata, sumpah ini niat banget, elu berbakat thor/?
NyelaGummy NyelaGummy Sep 20
Ya ampun keren bngt thor.. Kapn di update ceritanya ga sabar.. Pasti sehun bajingan...bener kan.. 
                              Pengen deh buat video kek gitu. Keren daebakk..
                              Aku penasaran gimana jadinya kali sehun liat ya.. Pasti lucu ekspresi mukanya...hehehehe
Pokoke keren2 dah trailer ceritamu :)
                              Btw enak bener instrument backsoundnya, padahal lagu aslinya jg gak kalah enak