Win Your Heart

Win Your Heart

27.9K Reads 3.3K Votes 10 Part Story
ige By IGGHUT Completed

Lihat saja, Kwon Soonyoung.
Aku akan mematahkan gelar "Hati Beku" milikmu itu.

Hoshi (SVT) x OC

(revisi)

© 2015 by IGGHUT

dfxngirl dfxngirl May 26
Setiap hoshi bilang "bodoh" kenapa gue nyengir sambil narik napas ya😅
KhadijahMeirani KhadijahMeirani Dec 10, 2015
Omaygad kwon soonyoung😘 sampe bisa bayangin muka hoshi kalo lagi senyum😍
                              Goood job thor! Next jangan lama please!
TyaSari17 TyaSari17 Dec 09, 2015
Keren banget ceritanya , aku jadi semakin yakin kalo hoshi itu keren ( itu sih udah pasti ) hahaha. Jangan lupa lanjutin ceritanya dan juga jangan lupa doa ne!!!!! :-)
HwangMeychen HwangMeychen Dec 08, 2015
Dapet hadiah apa? Yang pertama baca^^
                              Hanya bercanda ya jangan di hiraukan.
                              Next dong, keren nih thor