ALIPRILLY LOVE STORY

ALIPRILLY LOVE STORY

1.1M Reads 106K Votes 21 Part Story
WIN By winstories_ Completed

tidak menyediakan sinopsis. kalau penasaran baca aja yeeee haha♥

sasaptrd sasaptrd Oct 21, 2016
Mau baca ulangg, biar flasback sama mau ademin hati yg lagi panass😉😂
lolitanur lolitanur Aug 29, 2016
Btw, Kak emang cmn smpe chap 18 doang kan? gak di privat kan?
aurozakiya aurozakiya Oct 21, 2016
Senyum2 sndiri bacanya kak win,,buat lagi dong kyak gini,,kayak nyata nich kak,,
nengajengstories nengajengstories Aug 28, 2016
Aaa suka pokoknya ka win aku telat deh kayanya bacanya masa aku baru baca tapi gapapa deng suka bikin baper seriusan hihii
dewi1526 dewi1526 Nov 06, 2016
Baperrr abiss,,, sampai2 senyum2 sendiri... andaikan cerita ini nyata mungkin aku udah teriak2😄😄😁😂✌✌
Ini klo gk salah sih ii pernah bilang begini, klo gk salah ada videonya klo gk salah ya, klo salah ya maaf