ALIPRILLY LOVE STORY

ALIPRILLY LOVE STORY

988K Reads 94.9K Votes 20 Part Story
WIN By winstories_ Completed

tidak menyediakan sinopsis. kalau penasaran baca aja yeeee haha♥

sasaptrd sasaptrd Oct 21
Mau baca ulangg, biar flasback sama mau ademin hati yg lagi panass😉😂
lolitanur lolitanur Aug 29
Btw, Kak emang cmn smpe chap 18 doang kan? gak di privat kan?
aurozakiya aurozakiya Oct 21
Senyum2 sndiri bacanya kak win,,buat lagi dong kyak gini,,kayak nyata nich kak,,
Aaa suka pokoknya ka win aku telat deh kayanya bacanya masa aku baru baca tapi gapapa deng suka bikin baper seriusan hihii
dewi1526 dewi1526 Nov 06
Baperrr abiss,,, sampai2 senyum2 sendiri... andaikan cerita ini nyata mungkin aku udah teriak2😄😄😁😂✌✌
Kk bkin ceritanya donk yg d priemernya prilly (surat untukmu)