POPOBAWA

POPOBAWA

4.1K Reads 126 Votes 3 Part Story
mizuki By mizuki_b Updated Dec 23, 2015

Chapter 1
Author : Oh ZhiyuLu Fujoshi
Title : Popobawa

Genre : Mysteri, Romance, Hurt, Yaoi, NC21,
Dirty Talk, GS.
Rating : M

Cast : Sehun, Luhan
Other Cast : Baekhyun, Chanyeol, Kris, Tao DLL.
Pair : HunHan, Baekyeol, Taor
Is
Disclaime : cerita ini bukan milik saya dan saya sudah mintk ijin ke author yg punya cerita. Sehun dan luhan milik ortu mereka hehe 





~~~Mizuki_b ~~~

"ARGHHHHH ENGGHH... EUNGGGGH..
HENTIKAAAANNN MMMHH... AKHHHH-AKKHHHH
SSHHH... KEPARATTHHH KAUHHSSHH... "
"Ini terlalu eungghh... nikmathh... untuk
akuhsshh.. hentikan... ahhh... ouhh..."
"ARGHHH... JIN SIALANHH... KELUARKAN PENIS
BESARMUHHH ITUHH... ARGGHHH... SAKITTT...
AKU BISA EUNGHHH MATI... EMHHH..."
"Benarkahh... bah...shh... kan kau mendesah."
"STOOOPP...SHHH... SAKITHHH... AHH.. AHH...
AKU LELAKKKHHH..."
Pria itu terus saja menghentakkan junior -yang
terlampau- besarnya kedalam hole pemuda yang
ada di bawahnya dengan irama yang semakin
cepat tak beraturan. Peluh itu terus mengalir di
tubuh polos kedua...

Gilaaaaa baru juga baca tapi udah di suguhin adegan hooot mantep nih yg bikin
Aura726 Aura726 Dec 11, 2015
Zhiyu knp popobawa yang di fanfiction net gak di lanjut2 padahal aku udh penasaran banget:(
                              
                              Cepet lanjut ya Hwaiting
SugaYoon_ SugaYoon_ Dec 10, 2015
seru loh ceritanya'-'..lanjut terus ya thor,jangan bosen-bosen update.aku menunggu..hehe'-'
SugaYoon_ SugaYoon_ Dec 10, 2015
seru loh ceritanya'-'..lanjut terus ya thor,jangan bosen-bosen update.aku menunggu..hehe'-'
dnbnim dnbnim Dec 05, 2015
Ianjir nemu ini ff lagi ,ini dr ffn kan? Trakhir baca ampe sehun brubah ke luhan yaampunn/? Seneng ada di wattpad/?