Mistakes In Marriage

Mistakes In Marriage

55.6K Reads 3.6K Votes 11 Part Story
SyabilaN By zeeQ10 Updated Jun 26

Entah apa yang ada dihatinya. Hati selembut kapas itu mampu bertahan pada pilihan menyakitkan itu. Disaat semua orang mengatainya bodoh. 

Namun itulah dia. Seorang wanita tegar. Namun seiring berjalannya waktu akankah wanita itu masih sanggup menjalani pilihan bodohnya itu setelah cobaan berat selalu menimpanya?

Copyright © 2015 by zeeQ10

tiarazhou tiarazhou Jul 29
yang mencintai aja masih bisa khianatin apalagi yang tidak saling mencintai ????
                              
                              baru baca prolognya aja udah kesel banget w ama fabian
                              emang banke to fabian....
xiangxiah xiangxiah Sep 23
Berani-beraninya Bian brengsek sialan itu nemuin Naily.Sini, gw tebas leher lo pakek golok.
dzakizahroh dzakizahroh Jul 29
Baru baca prolog aja udah sakit hati dan kesel sama fabian, emang dasar ya tuh orang, cinta tapi masih aja bisa ngehianatin
xiangxiah xiangxiah Sep 23
Gw mau bunuh Susan.Pengen libas lehernya pakek golok.Pasti anaknya bukan anak Fabian.Jalang Murahan Sialan!!!
Actorou Actorou Mar 30
Anjir anjir anjirrrr... gue gak bakalan setegar Nai! Dan, kenapa namanya harus Fabian? :(((((( #abaikansiapaakusebenarnya
kudanilbiru kudanilbiru Jan 27
Baru baca aja udh suka, semoga nanti karakter nai gk lemah banget , biar selingkuhan suami nya gk menindas banget2 ya