Mistakes In Marriage

Mistakes In Marriage

73.5K Reads 4.5K Votes 11 Part Story
SyabilaN By zeeQ10 Updated Jun 26, 2016

Entah apa yang ada dihatinya. Hati selembut kapas itu mampu bertahan pada pilihan menyakitkan itu. Disaat semua orang mengatainya bodoh. 

Namun itulah dia. Seorang wanita tegar. Namun seiring berjalannya waktu akankah wanita itu masih sanggup menjalani pilihan bodohnya itu setelah cobaan berat selalu menimpanya?

Copyright © 2015 by zeeQ10

  • baby
  • chicklit
  • family
  • hurt
  • married
  • romance
tiarazhou tiarazhou Jul 29, 2016
yang mencintai aja masih bisa khianatin apalagi yang tidak saling mencintai ????
                              
                              baru baca prolognya aja udah kesel banget w ama fabian
                              emang banke to fabian....
dzakizahroh dzakizahroh Jul 29, 2016
Baru baca prolog aja udah sakit hati dan kesel sama fabian, emang dasar ya tuh orang, cinta tapi masih aja bisa ngehianatin
xiangxiah xiangxiah Sep 23, 2016
Gw mau bunuh Susan.Pengen libas lehernya pakek golok.Pasti anaknya bukan anak Fabian.Jalang Murahan Sialan!!!
actorou actorou Mar 30, 2016
Anjir anjir anjirrrr... gue gak bakalan setegar Nai! Dan, kenapa namanya harus Fabian? :(((((( #abaikansiapaakusebenarnya
kudanilbiru kudanilbiru Jan 27, 2016
Baru baca aja udh suka, semoga nanti karakter nai gk lemah banget , biar selingkuhan suami nya gk menindas banget2 ya
NuroelF NuroelF Dec 25, 2016
Prolog nya biki hati cenat cenut sama fabian skligus tertarik dgn sikap nya joselin dan naily. Kayaknya bakal dibikin baper campur aduk ni sama novel si kakak😍.