NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[SEQUEL AVSE] When Editor Marry His Author

[SEQUEL AVSE] When Editor Marry His Author

34.2K Reads 3.4K Votes 16 Part Story
Cresscent Moon By carswell_cress Completed

menikah dengannya?
awalnya aku pikir semuanya akan berjalan sesuai rencana dan mungkin hanya ada sedikit koreksi seperti naskah cerita yang sering aku geluti.
tapi astaga! semuanya diluar jangkauan

-Mr. Editor-

heol! menikah dengannya?
anggaplah ini sebuah keteledoran dan ujian Tuhan untukku. sungguh! ini lebih menyakitkan dibanding kau mendengar cerita milikmu diplagiati oleh orang lain.
Enak katamu? yang benar saja

-Ms. Author-

#Author VS Editor Sequel
#Myungzy fiction

atikasyahri atikasyahri Mar 14
Akhirnya menikah juga... apakah masih akan seperti kucing dan tikus? bagaimana pernikahan mereka? penasaran...
Weigelbae Weigelbae Apr 12, 2016
penasaran sama ff ini udah lama bgt, tp baru sempetbaca sekarang... hehe
                              Thanksbuat author yg selalu ngasih f baru...
PutriYulia PutriYulia Mar 25, 2016
Yehet...
                              WEMA meet mee.... wer langsung baca dan thank u author. gak sabar akhirnya mereka menikah...
hanrely hanrely Feb 05, 2016
Anyeong!! Aku udah baca, udah komen juga malahan. Tapi mau baca lagi, nggak papa ya..
                              Jadi kalo viewers nya nambah tp komennya gitu2 aja, mungkin itu aku. Hehee.. Mian!
leemhaaa leemhaaa Jan 18, 2016
Nikah nikah? Wahh keren kelihatannya😂 aigoo tekanan batin sih suzy smga slmt dianya nikah sama myung kkk
ichaseptya ichaseptya Jan 05, 2016
Okeee eonni aq selalu ngelike ama coment kok slalu msukin library pulaaa pokok.e Jjang!!!