High School Love Story

High School Love Story

4.3M Reads 302K Votes 39 Part Story
Haula By HAULA_S Completed

"Devan! mati lo abis ini"
"Devan tai"
"Eh cowok gila, dasar kutil dugong"
"ngeselin banget sumpah, awas aja lo gue ulek jadi sambalado" 

Tiada hari tanpa pertengkaran. Devan itu orangnya jail banget, hobinya bikin Sania gondok mulu. Menurut Sania, Devan tuh trouble maker, penghancur hari tenangnya Sania. Tapi dari rasa benci Sania ke Devan malah bikin mereka jadi sahabatan, dan Kalian tau kan? cewek sama cowok itu kalau sahabatan pasti salah satu dari mereka suka sama sahabatnya sendiri. kata orang sih itu udah jadi hukum alam, inget ya hukum alam.





Mataram, 27 November 2015

theangelofVerdun theangelofVerdun 4 days ago
Gw duduk sebangku jg sm cowo tertengil dn ternyebelin yg pernah gw temuin. Ngapa ini mirip kayak cerita gua d skolah dah :")
Aq mau bayangin prilly sama maxim dech,,,kykny seru 😁😁
Anak kelas gue banget
                              Bedanya cuman yg dilempar tu apa yg pada pegang aja
AudreyRm_ AudreyRm_ Mar 15
Cek work aku yuk. Kasih vote dan komennya. Baca desc sama prolog nya aja siapa tau jatuh cinta Hehe
ayupavita_ ayupavita_ 2 days ago
Baca cerita ku juga ya judulnya 'terulang kembali' jangan boom vote doang tapi beneran di baca+comment ya thankyou:"))