High School Love Story

High School Love Story

4.7M Reads 326K Votes 39 Part Story
Haula By HAULA_S Completed

"Devan! mati lo abis ini"
"Devan tai"
"Eh cowok gila, dasar kutil dugong"
"ngeselin banget sumpah, awas aja lo gue ulek jadi sambalado" 

Tiada hari tanpa pertengkaran. Devan itu orangnya jail banget, hobinya bikin Sania gondok mulu. Menurut Sania, Devan tuh trouble maker, penghancur hari tenangnya Sania. Tapi dari rasa benci Sania ke Devan malah bikin mereka jadi sahabatan, dan Kalian tau kan? cewek sama cowok itu kalau sahabatan pasti salah satu dari mereka suka sama sahabatnya sendiri. kata orang sih itu udah jadi hukum alam, inget ya hukum alam.





Mataram, 27 November 2015

    NadilaWati NadilaWati Jul 20
    Sumpah ya gue jg pernah di giniin dulu pas masih smp. Uhhh 😠
    Oviaviariya Oviaviariya Jul 30
    Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
    Nyambung tapi ada yg kepotong pas mau ke kamar mandinya itu harusnya ada lanjutannya jangan langsung ke potong
    fidelta fidelta Jun 25
    Cicak adalah hewan yang kenyal berwarna coklat muda yang ekornya bisa putus lalu menggeliat huek hiii
    Devan,sebenarnya lo suka sama saniakan,kenapa lo gk ngomong aja sama sania