NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
High School Love Story

High School Love Story

4.6M Reads 321K Votes 39 Part Story
Haula By HAULA_S Completed

"Devan! mati lo abis ini"
"Devan tai"
"Eh cowok gila, dasar kutil dugong"
"ngeselin banget sumpah, awas aja lo gue ulek jadi sambalado" 

Tiada hari tanpa pertengkaran. Devan itu orangnya jail banget, hobinya bikin Sania gondok mulu. Menurut Sania, Devan tuh trouble maker, penghancur hari tenangnya Sania. Tapi dari rasa benci Sania ke Devan malah bikin mereka jadi sahabatan, dan Kalian tau kan? cewek sama cowok itu kalau sahabatan pasti salah satu dari mereka suka sama sahabatnya sendiri. kata orang sih itu udah jadi hukum alam, inget ya hukum alam.





Mataram, 27 November 2015

RisnaLakawa011 RisnaLakawa011 5 days ago
Anjaay ini sosweet bgt dah baru baca awalannya. Baperrr😂😂
165 pendek ga sih?? Kalo dikelas aku ngerasa pendek ya??  Karena teman aku tingginya 170-an padahal baru 2 smp
Nyambung tapi ada yg kepotong pas mau ke kamar mandinya itu harusnya ada lanjutannya jangan langsung ke potong
fidelta fidelta 17 hours ago
Cicak adalah hewan yang kenyal berwarna coklat muda yang ekornya bisa putus lalu menggeliat huek hiii
Hanjirr😂 kalo semua muridnya ga tahan gimana? Banjir bandang dah tu kelas😂