NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
High School Love Story

High School Love Story

4.5M Reads 315K Votes 39 Part Story
Haula By HAULA_S Completed

"Devan! mati lo abis ini"
"Devan tai"
"Eh cowok gila, dasar kutil dugong"
"ngeselin banget sumpah, awas aja lo gue ulek jadi sambalado" 

Tiada hari tanpa pertengkaran. Devan itu orangnya jail banget, hobinya bikin Sania gondok mulu. Menurut Sania, Devan tuh trouble maker, penghancur hari tenangnya Sania. Tapi dari rasa benci Sania ke Devan malah bikin mereka jadi sahabatan, dan Kalian tau kan? cewek sama cowok itu kalau sahabatan pasti salah satu dari mereka suka sama sahabatnya sendiri. kata orang sih itu udah jadi hukum alam, inget ya hukum alam.





Mataram, 27 November 2015

Ini cerita mirip kaya kejadian yang gue alamain haha😂 Namanya jg sama devan cuma gue namanya widya bkn sania haha 😂
Ini cerita mirip kaya kejadian yang gue alamain haha😂 Namanya jg sama devan cuma gue namanya widya bkn sania haha 😂
adinda3201 adinda3201 Apr 21
Kayak nya devan bakalan jadian deh sama sania....  Habis cocok sih 😊