High School Love Story

High School Love Story

3.8M Reads 275K Votes 39 Part Story
Haula By HAULA_S Completed

"Devan! mati lo abis ini"
"Devan tai"
"Eh cowok gila, dasar kutil dugong"
"ngeselin banget sumpah, awas aja lo gue ulek jadi sambalado" 

Tiada hari tanpa pertengkaran. Devan itu orangnya jail banget, hobinya bikin Sania gondok mulu. Menurut Sania, Devan tuh trouble maker, penghancur hari tenangnya Sania. Tapi dari rasa benci Sania ke Devan malah bikin mereka jadi sahabatan, dan Kalian tau kan? cewek sama cowok itu kalau sahabatan pasti salah satu dari mereka suka sama sahabatnya sendiri. kata orang sih itu udah jadi hukum alam, inget ya hukum alam.





Mataram, 27 November 2015

Etje_83 Etje_83 Nov 02
Thor!! Setuju ama pertanyaan dari @windi_latipah .. usul: bolehkah dikit flashback on ke kehidupan Sania biar pembaca tahu. Thanks... #CMIIW
noviher66 noviher66 Nov 17
Baca ceritaku yaa "The Love Story Of a Moment" . Jangan lupa Like+Comment yaa...makasih 😊
AthiraRauf8 AthiraRauf8 Nov 21
Jomblo bisa apa :') kmna mna sndri dpt musibah sndri ga ad yg nolongin
AiiCicuit AiiCicuit 21 hours ago
Toooor gue punya guru kaya begituuu.pas mau pipis gak boleh,harus bisa ngerjain soal dipapan.kenangan sma yg najis tp pengen diulaaang