High School Love Story

High School Love Story

5M Reads 336K Votes 40 Part Story
Haula By HAULA_S Completed

"Devan! mati lo abis ini"
"Devan tai"
"Eh cowok gila, dasar kutil dugong"
"ngeselin banget sumpah, awas aja lo gue ulek jadi sambalado" 

Tiada hari tanpa pertengkaran. Devan itu orangnya jail banget, hobinya bikin Sania gondok mulu. Menurut Sania, Devan tuh trouble maker, penghancur hari tenangnya Sania. Tapi dari rasa benci Sania ke Devan malah bikin mereka jadi sahabatan, dan Kalian tau kan? cewek sama cowok itu kalau sahabatan pasti salah satu dari mereka suka sama sahabatnya sendiri. kata orang sih itu udah jadi hukum alam, inget ya hukum alam.





Mataram, 27 November 2015

Santiwd_ Santiwd_ Nov 24, 2017
Ah anjirr Romantisss ❤️😍😂
                              Sifatnya sama kek devan dihidup gue ekekek:v
adekbayi adekbayi Dec 13, 2017
Mf kk karna aku bar bacanyya saat kaka udah revisi...bisa kasih tau bocorannya sedikit tentang  sania dan devan itu adik kkak y?