High School Love Story

High School Love Story

4.8M Reads 328K Votes 39 Part Story
Haula By HAULA_S Completed

"Devan! mati lo abis ini"
"Devan tai"
"Eh cowok gila, dasar kutil dugong"
"ngeselin banget sumpah, awas aja lo gue ulek jadi sambalado" 

Tiada hari tanpa pertengkaran. Devan itu orangnya jail banget, hobinya bikin Sania gondok mulu. Menurut Sania, Devan tuh trouble maker, penghancur hari tenangnya Sania. Tapi dari rasa benci Sania ke Devan malah bikin mereka jadi sahabatan, dan Kalian tau kan? cewek sama cowok itu kalau sahabatan pasti salah satu dari mereka suka sama sahabatnya sendiri. kata orang sih itu udah jadi hukum alam, inget ya hukum alam.





Mataram, 27 November 2015

    NadilaWati NadilaWati Jul 20
    Sumpah ya gue jg pernah di giniin dulu pas masih smp. Uhhh 😠
    Looixx Looixx Aug 31
    baca story ku yuk, genre romance judulnya me vs my heart. gomawo:)
    Oviaviariya Oviaviariya Jul 30
    Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
    jlanggy jlanggy Aug 24
    Eh devan mah sadis masa penghapus dimasukin mulut orang #boom
    Devan,sebenarnya lo suka sama saniakan,kenapa lo gk ngomong aja sama sania